Havaianas Membuka Gerai Flagship di Jakarta


  • Havaianas Membuka Gerai Flagship di Jakarta
    Butik flagship Havaianas di Grand Indonesia. (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Havaianas terbilang menjadi salah satu label footwear yang sukses memasuki pasar Indonesia. Mereka berkembang dengan pesat dan telah memiliki lebih dari 30 gerai yang tersebar di Jakarta, Bali, dan Surabaya. 

    Havaianas pun akhirnya membuka gerai flagship pada Rabu (3/7) di pusat perbelanjaan Grand Indonesia West Mall lantai dua. Butik seluas 60 m² ini mengusung konsep musim panas Brasil yang ceria dan penuh warna. Uniknya, Havaianas memberikan sentuhan khas Jakarta berupa bajaj dalam warna hijau dan kuning, yang juga merupakan warna khas Brasil.



    (Baca juga artikel: Havaianas Bawa Semangat Musim Panas Brasil ke Indonesia)

    Gerai flagship ini memiliki koleksi lengkap alas kaki maupun aksesori untuk pria, wanita, serta anak-anak. Koleksi terbaru Havaianas yang berkolaborasi dengan 'Stranger Things 3' dan 'Toy Story 4' juga sudah tersedia di sini.

    Jitin Kapoor selaku Managing Director PT Kanmo Retailindo mengungkapkan, “Havaianas sangat populer sebagai brand sandal asal Brasil yang terkenal di dunia. Sejak pertama kali di luncurkan pada 1962, Havaianas dipercaya dan sangat disukai tidak hanya karena sol karet ringan yang berkualitas tinggi serta tali yang tidak mudah putus, tetapi juga komitmen Havaianas untuk menjadi brand yang fashionable selama bertahun-tahun. Kedua elemen ini telah membuat Havaianas dicintai di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mengubah sandal jepit menjadi barang mode yang sangat diinginkan.”

    Untuk menyemarakkan pembukaan gerai flagship ini, Havaianas mengundang semua kalangan untuk merayakan dan mengekspresikan kegembiraan seperti perayaan di Brasil. 

    Acara dimulai dengan penampilan juggling sandal 'Havaianas Top' di depan gerai Havaianas Grand Indonesia, diikuti dengan prosesi pemotongan pita.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Sandal 'Stranger Things 3' Havaianas)

    Kegembiraan terus berlanjut dengan pesta eksklusif yang diselenggarakan di Skye Bar bersama dengan para tamu undangan dan teman-teman Havaianas sambil menikmati matahari terbenam.

    Berbagai penampilan istimewa dihadirkan untuk menghibur para tamu. Mulai dari tarian samba, tarian limbo, pertunjukan capoeira, hingga persembahan musik spesial oleh Maliq & D’Essentials.




 
Advertisement - Continue Reading Below