Mencicipi 5 Pancake Khas Jepang di Gram Cafe & Pancake


  • Mencicipi 5 Pancake Khas Jepang di Gram Cafe & Pancake
    Beragam menu pancake dari Osaka. (Foto:Dok/Hafizah Rana/er World)


    Setelah sebelumnya, Singapura, Hong Kong, Thailand, Australia, Canada, dan Amerika, kini restoran yang mengusung pancake khas asal Jepang, Gram Cafe & Pancakes hadir di Indonesia. Tepatnya di level 2, Plaza Indonesia, Jakarta.

    Dibuat dari bahan-bahan premium Osaka dan juga Indonesia, Gram Cafe & Pancakes menyajikan kue dadar yang khas dengan dengan ragam rasa manis maupun asin yang bisa dipilih sesuai selera. Dibandrol dengan harga Rp85.000 hingga Rp150.000, beragam menu seperti Mixed Fruit, smoked salmon hingga Jiggly Pancake, menjadi beberapa menu pancake andalannya.



    Simak lima menu yang sayang untuk dilewatkan saat berada di sana berikut ini:

    (Baca Juga: Cara Membuat Pancake Dari Pisang dan Telur Saja)

    1. Jiggly Pancake


    (Jiggly Pancake.Foto:Dok/Hafizah Rana/Her World)


    Jadi menu andalan dari Gram Cafe & Pancake ini, Jiggly Pancake, kue dadar empuk, fluffy dan tebal bisa kamu nikmati di sini. Berbeda dengan menu biasanya, sebagai menu andalan Jiggly Pancake hanya bisa kamu nikmati di tiga waktu dalam sehari. 

    Proses pembuatannya adonannya yang cukup lama mengakibatkan kue dadar yang satu ini hanya bisa kamu nikmati pada jam 11:00, 15:00 dan 18:00 dan hanya tersedia sebanyak 20 pieces. Disajikan dengan gula halus, butter, dan whipped cream, serta sirup mapple yang bisa kamu siram di atasnya, mengemas rasa yang pas dari tiga tumpuk pancake yang disajikan.


    2. Mixed Fruit Pancake 


    (Mixed Fruit Pancake.Foto:Dok/Hafizah Rana/Her World)


    Taburan buah-buahan di atasnya seperti berry, kiwi, jeruk, dan strawberry yang disiram dengan sirup cokelat dan susu menjadi kenikmatan dari Mixed Fruit Pancake. Rasa manisnya membuatmu ingin memasukkannya ke dalam mulut secara terus menerus tiga pancake yang disajikan dalam satu piring menu ini. Disajikan bersama whipped cream yang lembut dan gula halus, menambah kelezatan dari mixed fruit pancake.

    (Baca Juga: Cara Membuat Pancake Mudah Dengan 2 Bahan)


    3. Smoked Salmon Pancake


    (Pancake dengan salmon asap.Foto:Dok/Hafizah Rana/Her World)


    Bagimu yang terlalu menggemari rasa manis, smoked salmon pancake bisa jadi pilihanmu di resto ini. Paduan rasa salmon yang diasapi dan rasa pancake menjadikan cita rasa yang tak biasa saat mencobanya. Ditambah lagi dengan irisan buat alpukat di atasnya dan minyak vegan, membuat menu ini tak hanya enak, tapi juga sehat.


    4. Banana Caramel Pancake


    (Banana Caramel Pancake.Foto:Dok/Hafizah Rana/Her World)

    Potongan pisang yang memanjang dan dilapisi dengan caramel yang crispy di atasnya cocok jadi topping kue dadar yang satu ini. Disajikan dengan gula halus dan taburan kacang almond di atasnya melumer jadi satu saat dimasukkan ke dalam mulut.

    (Baca Juga: Resep Pancake Praktis untuk Pengantin Baru)


    5. Tiramisu Pancake


    (Pancake dengan rasa tiramisu.Foto:Dok/Hafizah Rana/Her World)

    Rasa manis dari taburan cokelat dan whipped cream yang lembut disajikan dalam satu piring bersama pancake yang lebar siap mengenyangkan perut. Bagimu penggila rasa manis, menu ini bisa jadi favorit saat kamu mencicipinya pertama kali. Gram Cafe & Resto buka mulai 11 Juli 2019. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below