Pilihan Parfum Segar dan Ringan untuk Si Dia


  • Pilihan Parfum Segar dan Ringan untuk Si Dia
    Deretan wewangian menyejukkan yang membuatmu ingin berlama-lama di dekatnya. (Foto: Daria/Pexels.com)


    Keharuman menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang pria. Namun tak sedikit dari mereka yang masih clueless tentang dunia wewangian dan cenderung memilih aroma yang itu-itu saja. Sebagai orang terdekatnya, kamu bisa memberi saran yang menarik dan terpercaya.
    Yuk, intip rekomendasi dari her world berikut ini. Selain bisa mencerahkan mood dan menjadikan si dia tampil lebih percaya diri, deretan aroma yang segar dan ringan ini juga jauh dari kesan 'terlalu menyengat'.

    (Baca juga: Rekomendasi Parfum Beraroma Bunga) 


    1. Louis Vuitton Cactus Garden Eau de Parfum 100ml, Rp3.500.000

    Lini terbaru Les Colognes Louis Vuitton yang terdiri dari tiga varian menawarkan aroma segar khas cologne dalam konsentrat parfum. Cactus Garden sebagai salah satunya, memadukan keharuman eksotis teh mate asal Amerika Selatan dengan jeruk bergamot dan serai. 

    Available at: Louis Vuitton Plaza Indonesia Lantai 1, Tel: (021) 390 6022/310 7581




    2. Diptyque Vetyverio Eau de Toilette 100ml, Rp2.259.000


    Akar wangi sebagai bahan utama yang beraroma cukup maskulin, diimbangi dengan infusi jeruk Mandarin, bergamot, lemon, dan grapefruit sebagai top notes. Keharuman juicy tadi diikuti oleh rangkaian klasik ylang-ylang, mawar, dan geranium, serta dilengkapi musk yang lembut. 

    Available at: The Papilion, Pacific Place Mall Jakarta Lantai G, Tel: (021) 57973645


    3. Jo Malone London Lime Basil & Mandarin Cologne 100ml, Rp2.300.000


    Terinspirasi nuansa pantai di Kepulaun Karibia, keharuman signature dari Jo Malone satu ini mempersembahkan aroma segar nan playful yang mengingatkan pada momen liburan musim panas. Kombinasi peppery antara basil dan thyme menjadikan aroma dasar jeruk nipisnya semakin vibran. 

    Available at: Jo Malone London Plaza Indonesia Lantai 1, Tel: (021) 29922613


    4. Kiehl’s Original Musk Eau de Toilette Spray 100ml, Rp780.000


    Wewangian ikonis yang simpel, ringan, dan sesuai untuk berbagai kesempatan. Keharumannya dibuka dengan orange blossom, dilanjutkan dengan wangi floral lembut dari lily, neroli, mawar, dan ylang-ylang. Ia juga meninggalkan kesan creamy yang sensual berkat tonka nut dan musk.

    Available at: Kiehl's Boutique Senayan City Lantai LG, Tel: (021) 72781044


    5. Fresh Cannabis Santal Eau de Parfum, Rp1.300.000


    Sebuah keharuman yang terasa homey dan meninggalkan impresi tak terlupakan. Perpaduan unik dari aroma citrus, black plum, cannabis, hingga cokelat membuat Anda tak bisa lepas dari si dia, terlebih dengan adanya akhiran vanilla musk yang begitu menggoda. 

    Available at: Fresh ION Orchard Mall, B3 Floor, Singapore, Tel: (+65) 6634 1153


    6. L’Occitane Cédrat Eau de Toilette 100ml, Rp950.000


    Keharuman maskulin yang modern. Selain didominasi oleh kesegaran jeruk, eau de toilette ini juga disertai dengan aroma pala sebagai middle note yang hangat. Kayu cemara dan kasmir melengkapi wewangian ini dengan keharuman woody yang tidak terkesan berat. 

    Available at: Semua outlet L'Occitane



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below