3 Rekomendasi Wewangian Baru untuk Tampil Feminin


  • 3 Rekomendasi Wewangian Baru untuk Tampil Feminin
    Deretan wewangian feminin yang wajib dicoba musim ini. (Foto: Dok/Pexels)


    Seperti yang kita tahu, parfum merupakan esensial penting bagi para wanita. Kenapa? Produk kecantikan dengan keharuman semerbak ini dianggap mampu membentuk karakter hingga pesona seseorang.

    Bahkan ada saja orang yang merasa kurang percaya diri jika tidak menyemprotkan parfum seharian. Jika ingin penampilanmu kian sempurna di hadapan klien atau si dia, simak tiga wewangian terbaru nan feminin yang mencuri perhatian berikut!

    (Baca juga: Rekomendasi Parfum Pria dengan Wangi Terbaik)



    1. Louis Vuitton Les Sables Roses Eau de Parfum

    (Parfum eksklusif dengan keharuman mawar yang semerbak. Foto:Dok/Louis Vuitton)

    Inspirasinya datang dari nuansa senja di padang gurun, ketika langit jingga keunguan yang indah berbentur kontras dengan bentangan pasir megah. Begitu pula dengan keharumannya. Kesegaran dan sensualitas mawar dipertemukan oleh kayu oud yang membawa kehangatan mewah. Keduanya dibuat melebur lembut dengan sentuhan ambergris. Tak biasa!


    2. Memo Paris French Leather Eau De Parfum

    (Aroma terbaru yang terinspirasi dari pesona wanita Prancis. Foto: Dok/Memo Paris)


    Lini wewangian asal Prancis yang baru resmi menginjakkan kaki di Indonesia. Jika mengacu pada namanya, mungkin sulit membayangkan bagaimana karakter aroma leather yang dimaksud. Jauh dari kesan maskulin, parfum ini didominasi oleh jeruk nipis, mawar, dan esensi keharuman bahan suede. Ditemani pula oleh pink pepper, juniper, clary sage, vetiver, dan musk yang semuanya menyatu sempurna. Memancarkan pesona kasual French girl yang memukau. 


    3. Bvlgari Omnia - Limited Editions

    (Koleksi menggemaskan yang kaya akan aroma feminin. Foto:Dok/Bvlgari)

    Tentu deretan botol menyerupai bonbons ini sudah tak asing lagi untuk kamu. Kini lini wewangian Omnia dari Bvlgari hadir dalam koleksi terbatas yang identik dengan gourmet desserts. Edisi istimewa ini mencakup empat varian wangi yang “lezat”. Omnia Crystalline dengan aroma pir yang crunchy, Omnia Coral mempersembahkan wangi unik kembang sepatu dan buah, lalu kombinasi vibran antara pink pomelo, delima, serta frangipani dalam Omnia Pink Sapphire, hingga Omnia Amethyste dengan perpaduan mawar dan bunga iris yang elegan. Mengusung slogan #ChooseYourTreat, seluruhnya dikemas dalam boks bulat warna-warni bagaikan permen yang mewah. 

    (Teks: Rahmi Davita)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below