Pilihan Parfum Pria dengan Wangi Terbaik


  • Pilihan Parfum Pria dengan Wangi Terbaik
    (Foto: Africa Studio/Shutterstock/ClickPhotos)



    Starck Paris Peau de Pierre





    Aroma woody yang berakhir sedikit smoky memberikan kesan lembut pada keharuman yang maskulin. Wewangian terbaru karya desainer interior Philippe Starck ini juga bisa dikombinasikan dengan dua aroma lainnya yaitu Peau de Soie dan Peau d’Ailleurs untuk mendapatkan keharuman yang ikonis.


    Gianfranco Ferre L’Uomo Eau de Toilette



    Sandalwood sebagai aroma dasar diperkaya oleh kesegaran citrus, amber, dan vanilla yang hangat sehingga wewangian ini terasa lembut dan meninggalkan impresi tak terlupakan.


    Acqua di Parma Blu Mediterraneo Cologne



    Jika Anda sedang berjalan berdampingan dengan lelaki yang mengenakan wewangian ini, Anda akan terbayang segarnya hembusan angin laut Mediterania di Italia. Perpaduan aroma lemon, basil, melati, dan green lilac yang intens diimbangi oleh precious wood, juniper, cedar, serta warm amber untuk menampilkan sisi maskulinnya.


    (Baca juga artikel: Cara Memilih Perawatan Rambut untuk Pria)


    L’Homme Prada Eau de Perfume



    Modern adalah kesan pertama yang didapat ketika mencium parfum ini. Namun di satu sisi, kehadiran aroma andalan Prada, yaitu bunga amber dan iris, tetap membuat wewangian ini tak lekang oleh waktu. Keharuman neroli, geranium, dan patchouli juga akan membuat Anda betah berlama-lama berada di dekatnya.


    Christian Dior Sauvage Eau de Toilette



    Terinspirasi oleh alam liar, langit biru, padang gurun, dan bebatuan, Eau de Toilette dari Christian Dior ini memiliki keharuman yang sangat cocok bagi si dia yang sporty dan suka berpetualang di alam terbuka. Wangi bergamot segar yang diperoleh dari kota Reggio Calabria di Italia ditutup oleh kehangatan aroma woody.


    (Baca juga artikel: Eddie Redmayne Menggunakan Parfum Pria Berikut)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below