Bintang Disney Cameron Boyce Meninggal Dunia di Usia 20


  • Bintang Disney Cameron Boyce Meninggal Dunia di Usia 20
    Aktor Disney Cameron Boyce. (Foto:Dok/Instagram_Thecameronboyce)


    Salah satu aktor muda Disney, Cameron Boyce meninggal dunia di usia 20 tahun. Boyce dikabarkan meninggal di saat menjalani proses pengobatan atas penyakit yang diidapnya. Hal ini diungkap oleh keluarga Boyce yang dilansir dari CNN.com

    Cameron Boyce meninggal saat tertidur, selepas menjalani pengobatan medis pada Minggu (7/7), Amerika Serikat.



    "Dengan berat hati kita mengumumkan bahwa pagi ini kita telah kehilangan Cameron," ungkap salah satu anggota keluarga. "Dia meninggal dunia saat dirinya tertidur, setelah kejang selama pengobatan medis yang sedang berlangsung," tambahnya.

    (Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Teen Choice Awards 2018)



    Bintang Disney 

    Lahir di Los Angeles, 28 Mei 1999, Cameron Boyce mulai terjun ke dunia entertainment sejak usia 9 tahun. Pada 2008, ia mulai mencuri perhatian ketika beradu akting dengan Adam Sandler di Grown Ups, dan berlanjut di Grown Ups 2. 

    Selain itu, ia juga bermain di film Mirrors dan Eagle Eye. Dalam beberapa tahun terakhir, Boyce juga bermain di serial tv populer The Descendants. Kabarnya, pria asal California ini telah menyelesaikan film lanjutan Descendants, yaitu Descendants 3 yang dijadwalkan akan tayang pada 3 Agustus 2019. 

     Duka Hollywood

    Adam Sandler menjadi salah satu aktor Hollywood yang sangat kehilangan akan sosok Cameron Boyce. Lewat akun media sosialnya, ia menuliskan ungkapan duka dan rasa kehilangan yang mendalam. 




    (Baca Juga: 5 Kisah Disney Princess yang Paling Romantis)


    Seorang filantropis

    Tak hanya bersinar di dunia hiburan yang digelutinya, Cameron Boyce juga termasuk salah satu dari jejeran 'Good Men' di Hollywood. Ia turut terlibat dalam aksi Thirst Project, yang menunjukkan kepedulian pada kesediaan air bersih bagi yang membutuhkan. Selain itu, ia juga mendukung dan memberi perhatian lebih pada tuna wisma. 

    Perhatian dan kepeduliannya yang besar terhadap orang lain membuat Cameron Boyce mendapat simpati dari publik. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below