Cara Mudah Percantik Kulit, Rambut, dan Kuku dari Dalam


  • Cara Mudah Percantik Kulit, Rambut, dan Kuku dari Dalam
    Tak ada alasan lagi melewatkan asupan nutrisi untuk menunjang kecantikan. (Foto: Dok/ Freepik.com)


    Selama ini, upaya apa sajakah yang sudah kamu lakukan untuk merawat kecantikan? Tentu produk-produk perawatan yang digunakan secara topikal turut menjadi andalan.

    Jika bicara soal kulit, skincare yang digunakan sehari-hari sebenarnya hanya mampu menutrisi hingga ke lapisan terluar atau epidermis saja. Padahal sebagai organ terbesar pada tubuh, kulit memegang peranan penting lho dalam kesehatan rambut dan kuku. Baik rambut maupun kuku tumbuh melalui kulit, sehingga kalau kulitnya sehat menyeluruh sampai lapisan terdalam, otomatis rambut dan kuku juga akan tumbuh kuat. 



    Sayangnya, masih banyak di antara kita yang belum menyadarinya. Jika ingin meraih tampilan cantik alami dengan kulit, rambut, dan kuku yang sehat, dibutuhkan lebih dari sekedar produk perawatan dari luar. Selain olahraga dan beragam treatment kecantikan yang bisa didapatkan di salon atau klinik, pola makan seimbang juga perlu diperhatikan. Namun menjaga pola makan yang sehat dan teratur nyatanya tak semudah itu, terutama dengan adanya segudang aktivitas yang demanding setiap harinya. Belum lagi jika dihadapkan dengan pilihan jajanan seru yang sayang untuk dilewatkan.

    (Baca juga: Perawatan Alami untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat) 

    Rachel Olsen, Nutrition Expert Youvit Gummy Vitamin menjelaskan tentang nutrisi yang diperlukan untuk tampil lebih cantik alami. (Foto: Dok. Youvit)


    Satu kotak Youvit Beauti+ berisi 6 sachets yang masing-masing terdiri dari 7 gummies. (Foto: Dok. Her World)

    Memahami kondisi ini, Youvit sebagai label multivitamin inovatif meluncurkan Beauti+ untuk memudahkan kamu menjaga kecantikan dari dalam.

    Pada saat peluncurannya yang diselenggarakan di Peacock Lounge Fairmont Hotel beberapa waktu lalu, Rachel Olsen selaku ahli nutrisi dari Youvit menyampaikan, terdapat tiga zat alami yang paling penting dalam menunjang kecantikan, yaitu vitamin E untuk menjaga kelembapan, kolin-inositol yang membentuk dan melindungi sel kulit serta rambut, juga biotin (B7) yang menyuburkan rambut.

    "Kalau ketiganya terpenuhi secara konsisten, berbagai permasalahan seperi penuaan dini, jerawat, kulit kering, rambut patah, hingga kuku rapuh dapat terhindarkan," ujarnya.



    Mom-influencer Hamidah Rachmayanti bersama top beauty influencer Tasya Farasya. (Foto: Dok. Youvit)

    (Kemasannya praktis untuk dibawa ke mana saja. Foto: Dok. HerworldIndonesia)


    Semua zat penting tadi ditambah beberapa nutrisi lainnya terkandung dalam Beauti+ gummy vitamin. Cukup kunyah satu gummy sehari secara rutin. Rasanya? Seperti permen rasa strawberry, raspberry, dan blackberry yang juicy. Kamu pasti nggak akan keberatan untuk mengonsumsinya setiap hari.
    Untuk pemilik lambung sensitif, tak perlu khawatir karena Beauti+ memiliki dosis vitamin C dan mineral yang seimbang dan sesuai dengan standar AKG (Angka Kecukupan Gizi) harian, jadi sangat nyaman di perut. Kalau tak sengaja memakannya lebih dari satu dalam sehari juga masih aman, mengingat dosis per gummy juga tidak berlebihan. 

    Serunya lagi, acara peluncuran Beauti+ ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Tasya Farasya, Rachel Vennya, dan Hamidah Rachmayanti. Sebagai influencers yang aktif dan selalu tampil presentable, Beauti+ sangat membantu mereka untuk memenuhi nutrisi kecantikan hariannya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below