Perawatan Alami untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat


  • Perawatan Alami untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat
    Sensitivitas kulit yang tidak segera diatasi dapat berujung pada jerawat. Coba atasi dengan formula alami yang tepat. (Foto: Dok. Min An/Pexels.com)


    Daun pohon neem sudah lama dikenal dengan segudang manfaatnya untuk pengobatan. Di India, daun neem dijuluki sebagai “The Village Pharmacy” karena sifat antibakteri dan antiviral yang dimilikinya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit, juga penyakit umum lainnya seperti hipertensi, diabetes, dan penyakit kardiovaskular.

    Selain itu, ekstrak daun neem juga ampuh untuk melembapkan, menenangkan, dan menyembuhkan kulit dari inflamasi. 




    (Alika Islamadina, sang pemandu acara, sedang mencoba beragam varian produk Himalaya. Foto: Dok. Himalaya Herbals)


    Untuk menyebarluaskan manfaat daun neem ini ke masyarakat, Himalaya Herbals menyelenggarakan road show bertema “Alami Kehidupamu” di Universitas Padjajaran, Bandung pada tanggal 30 April 2019 silam.

    Dalam acara ini, seluruh partisipan diajak untuk merayakan kulit yang segar dan sehat melalui serangkaian kegiatan seperti talk show, mencoba varian produk Himalaya, hingga kompetisi media sosial berhadiah. Serunya lagi, acara ini dipandu oleh Alika Islamadina dan dihadiri pula oleh aktris dan model Niken Anjani yang juga merupakan brand ambassador dari Himalaya. 


    (Para mahasiswi Universitas Padjajaran yang sedang mencoba Himalaya Purifying Neem Mask. Foto: Dok: Himalaya Herbals)


    Dalam road show ini Himalaya juga mengedepankan salah satu produk andalannya, yaitu Purifying Neem Mask. Masker wajah ini berfungsi untuk membersihkan secara maksimal sampa ke dalam pori-pori, mencegah jerawat, dan menyeimbangkan kadar minyak. Tak cuma itu, saat digunakan masker ini memberikan sensasi dingin yang menenangnkan. Kulit terasa lebih segar dan tampak cerah setelahnya.

    Agar perawatan kulit wajah harian semakin maksimal, gunakan juga Himalaya Purifying Neem Face Wash. Tambahan kandungan kunyit di dalamnya bermanfaat menenangkan kulit yang berjerawat, dan secara alami mempercepat proses perbaikan tekstur serta meratakan warna kulit. 


    (Rangkaian seri Neem untuk perawatan kulit wajah sehari-hari. Foto: Dok. Himalaya Herbals)


    Selain menghadirkan produk perawatan kulit alami yang berkualitas, Himalaya Herbals juga berkomitmen untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat. Himalaya telah bekerjasama dengan lebih dari 3000 petani di seluruh India untuk memperluas manfaat perdagangan, dengan menghubungkan pasar langsung ke komunitas pertanian yang kurang mampu. Selain itu, seluruh proses produksinya menerapkan prinsip ramah lingkungan dan tidak melakukan pengujian pada binatang. 

    Kini, merawat kecantikan dan mendukung kehidupan berkelanjutan dapat berjalan berdampingan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below