Gaya Kacamata Hitam Police di Film 'MIB: International'


  • Gaya Kacamata Hitam Police di Film 'MIB: International'
    Kacamata hitam 'Origin' dari Police menjadi salah satu aksesori wajib dan dominan yang dikenakan para pemeran film MIB: International. (Foto: Dok/Police)


    Film 'Men In Black: International' tak hanya mengusung aksi kocak dan menghibur dua pemeran utamanya, yakni Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, tapi juga menonjolkan pilihan gaya berbusananya yang keren. 

    Berkemeja putih, dasi dan jas hitam, penampilan keduanya sebagai agen MIB dilengkapi kacamata hitam yang membentuk wajah dengan pas dan modis. 



    Adalah Police, kacamata hitam yang dikenakan dan tampil di film Men In Black: International. Dalam kesempatan premier atau penayangan perdananya di Indonesia beberapa waktu lalu, Police turut mengenalkan pada publik seri Origins, yang menjadi andalan para agen di film produksi Sony Pictures tersebut. Seperti apa keriuhannya? 

    (Penayangan perdana MIB: International. Foto: Dok/Police) 


    (Baca juga: 10 Kacamata Hitam untuk Hadiah Natal) 

    Disebutkan dalam film MIB: International, Chris dan Tessa sebagai lead actors mengenakan Origins 1 SPL872K dari Police yang dibuat khusus untuk film ini. Berbahan serba hitam dari glossy acetate, dengan bentuk square dan logo ikonisnya. 

    Kacamata yang sama pun kemudian menjadi sorotan khusus dalam penayangan perdana MIB: International yang dihelat di Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. Sejumlah model dan aktor mengenakannya dalam balutan busana persis seperti agen MIB. Di antara yang hadir itu tampak Mike Lewis, Giorgino Abraham, Syamsir Alam, Bunga Jelitha, Anaz Siantar, dan lainnya. 

    Di salah satu sudut sinema juga terdapat ruang khusus yang memamerkan kacamata hitam Police ini. Mengelilingi meja yang menjadi tempat bermain DJ yang membuat malam premier menjadi lebih riuh dari premier film biasanya. 


    (Premier Men in Black: International. Foto: Dok/Police) 


    Kacamata hitam Police ini sendiri kemudian telah tersedia di Optik Seis. Bahkan, khusus untuk peluncuran film ini, setiap sunglasses Police SPL872K bakal ditempatkan di kotak khusus bertajuk 'Men in Black'. Penasaran seperti apa? 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below