8 Hal yang Membuat 'Toy Story 4' Layak Kamu Tonton


  • 8 Hal yang Membuat 'Toy Story 4' Layak Kamu Tonton
    Akhirnya petualangan Woody dan Buzz bisa kembali disaksikan di bioskop. (Foto: Dok/ToyStory4/imdb.com)


    Film animasi 'Toy Story' kembali hadir untuk menghibur para pencintanya lewat 'Toy Story 4'. Sebagai film animasi 3D pertama yang pernah dibuat oleh Disney dan Pixar Studio pada tahun 1995, film ini nyatanya berhasil merebut hati banyak orang dan dari segala usia.

    Bahkan sampai franchise nya yang keempat ini dibuat, petualangan Woody, Buzz, Bo Peep, Rex, Slinky, dan lainnya masih amat ditunggu-tunggu. So, mau tahu apa saja yang membuat film ini layak tonton? Simak ulasannya berikut ini! 



    (Baca juga: Buzz dan Woody Turut Ramaikan Premier 'Toy Story 4') 

    1. Banyak karakter baru 


    (Toy Story 4. Foto: Dok/ToyStory4/imdb.com) 


    Beberapa dari kamu pasti sudah tahu beberapa karakter baru yang siap mewarnai tontonan berdurasi 1 jam 40 menit ini. Ada Bunny dan Ducky (boneka kelinci dan bebek yang terjahit jadi satu), Gaby Gaby (boneka perempuan berbaju kuning yang manis namun sedikit menyeramkan), Benson (karakter seram bermulut persegi dari kisah Goosebumps), Officer Giggles McDimples (boneka polwan mungil yang selalu ikut ke mana pun Bo Peep pergi), Duke Caboom (mainan motor balap yang punya trauma khusus), hingga yang Forky (mainan ciptaan Bonnie yang terbuat dari garpu plastik berwarna putih).

    Semua karakter tersebut nyatanya berhasil menghidupkan film dengan maksimal. Masing-masing punya 'kepribadian' unik yang akan sangat menghiburmu. Duck dan Bunny yang menyebalkan namun memancing gelak tawa, Gaby Gaby yang begitu spesial, Benson yang mengerikan, McDimples yang imut-imut dan tinggal di dalam pocket house, hingga Forky yang harus mengubah jati dirinya dari alat makan jadi mainan. Semua akan membuatmu tergila-gila.

    2. Kembalinya Bo Peep

    Setelah tak diikutsertakan tanpa penjelasan di Toy Story 3, kini Bo Peep dan tiga domba dempetnya akhirnya kembali! Yeayyy. Tak hanya itu, penjelasan singkat mengenai ketiadaannya di Toy Story 3 pun dijelaskan secara padat, jelas, dan sweet. Tapi secara garis besar, kini kepribadian dan penampilannya tiba-tiba berubah jadi lebih berani dan bebas. Apa yang membuatnya demikian? Tonton segera Toy Story 4 mulai hari ini, ya.

    3. Jalan cerita yang tak bisa ditebak

    Jika kamu mengikuti petualangan mereka dari pertama, maka Toy Story 4 punya jalan cerita yang cenderung lebih sulit bahkan tak bisa ditebak. Banyak kejutan manis di sepanjang film. Berlatarkan taman bermain di dekat lapangan parkir camper van, petualangan para mainan ini jadi makin seru karena setting tempatnya juga beragam. Mulai dari kamar Bonnie, mobil piknik, taman bermain, sampai toko barang antik, semua menjadikan seluruh elemen tersebut menyatu sempurna. Belum lagi perubahan-perubahan sifat pada beberapa karakter yang tak akan pernah kamu duga sebelumnya. Semua benar-benar seru dan akan membuatmu terhibur sepanjang penayangan.


    (ToySTory4. Foto: Dok/imdb.com) 


    4. Penuh humor

    Dari Toy Story 1 sampai 4, ini lah satu-satunya film mereka yang penuh dengan gelak tawa. Humor yang tak pernah kamu bayangkan akan masuk ke dalam film seperti Toy Story nyatanya bisa sangat pas di sini. Eksekusinya juga amat baik terutama mendekati film habis. Kelucuan demi kelucuan akan kamu temukan dan semua terjadi secara natural tanpa terlihat dipaksakan. Tiap karakter tiba-tiba kaya akan improvisasi kelucuannya masing-masing. Kamu pun pasti akan kaget melihat bagaimana sebuah film selegendaris Toy Story akhirnya bisa berani mengubah cara mereka menyajikan lawakan. Kamu pasti akan terpingkal-pingkal.

    5. Banjir bintang ternama

    Di samping Tom Hanks dan Tim Allen, sejumlah nama besar lain yang turut meramaikan Toy Story 4 adalah Wallace Shawn, John Ratzenberger, Annie Potts, Ally Maki, hingga Keanu Reeves. Semua tumpah ruah jadi satu dan menjadikan tontonan ini makin asyik.

    6. Punya banyak pesan moral

    Seperti tiga film sebelumnya, Toy Story 4 juga punya banyak pesan moral di mana salah satunya adalah 'dengarkan selalu isi hatimu '. Di sini, anak akan diajarkan untuk tahu bahaimana suara di dalam diri kita kadang harus diprioritaskan terutama dalam mengambil keputusan-keputusan penting yang meyangkut kepentingan sesama bahkan kebahagiaan diri sendiri. Eksekusinya pun bagus. Tak kurang dan tak lebih. Semua pas sesuai dengan porsinya. 

    (Toy Story 4. Foto: Dok/ToyStory4/imdb.com) 


    7. Mengangkat isu feminisme

    Akan ada banyak pemimpin wanita dalam film ini. Tak hanya itu, Bo Peep sendiri digambarkan jauh lebih perkasa dibandingkan saat tahun 1995. Hal ini tentu dibuat dengan alasan tertentu. Yaitu mendukung gerakan feminisme yang sedang marak digaungkan. Girl power dan woman emantipation. Begitu katanya.

    8. Mengobati kerinduan

    Terakhir, tentu dengan adanya film ini, semua yang mengikuti Toy Story sejak awal akhirnya bisa melepas rindu dengan cerita baru yang dibuat secara matang. Dengan berkumpulnya semua skuad dan benang merah yang famliar, dijamin, kamu tak akan bosa menyaksikannya dari menit terakhir sampai habis. Benar-benar bayaran yang pantas untung rindu yang menggebu!!

    Jadi, ajak anak, keluarga, teman, atau siapa pun untuk menikmatinya. Demam 'Toy Story 4' sedang mendunia di Eropa, Amerika, dan Asia Timur, lho. Jangan mau kalah! Burn up the hype now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below