'Buzz' dan 'Woody' Turut Ramaikan Premier 'Toy Story 4'


  • 'Buzz' dan 'Woody' Turut Ramaikan Premier 'Toy Story 4'
    Berbagai penggemar Toy Story hadir dengan kostum seperti tokoh di dalam film.Foto:Dok/Hafizahrana/Herworld

    'Toy Story 4' akan kembali menghibur para pecinta film Disney yang satu ini. Penggemarnya dari anak-anak hingga orang dewasa, kian hadir memenuhi gala premiere dari film animasi legendaris ini di Jakarta, Rabu, (19/5)

    Tak sekadar datang, para penggila film yang disutradarai oleh Josh Cooley ini juga bergaya bak tokoh-tokoh kartun pada filmnya. Adalah Buzz, Woody dan latar suasana pada film tampak dikenakan oleh mereka yang sudah lama menunggu hadirnya film keempat dari Toy Story ini.




    (Baca Juga: 3 Kolaborasi Sneakers Dengan Tokoh Kartun Tahun Ini)


    Adhit salah satunya. Menjadi penggemar sekaligus collector karakter Disney, ia bercerita tentang penggunaan kostum dengan latar suasana awan-awan cerah di film Toy Story, adalah gerakan hati untuk memeriahkan film ini.


    (Adhit salah satu penggemar Toy Story memakai baju awan-awan seperti dalam film. Foto: Dok/Hafizahrana/Herworld)


    "Kita pakai (kostum) apa dan nggak malu, dan ada yang pakai, ada yang nggak, kita pakai di event yang tepat dan salah satu panggilan jiwa juga pakai baju seperti iini," ujar Adhit salah satu kolektor mainan Disney.

    Tak hanya Adhit, karakter Woody pun kian menarik perhatian saat digunakan oleh Thomas Kurniawan. Bak seorang Sherif, ia hadir dengan topi koboy dan lencana sherif persis karakter Woody dalam Toy Story. Melihat momen yang pas, membuatnya tertarik untuk menggunakan aneka kostum yang telah lama ia miliki.


    (Baca Juga: Kartun Babi Imut di Koleksi Spesial Imlek Gucci)


    "Kita beli aksesori-aksesori, dan itu yang jarang kita pakai, ini sesuai dengan momen kali ini. Contohnya aku punya topi koboy, terus lencana seperti ini, nggak pernah dipakai, dan sesuai temanya Toy Story, keluar semua koleksinya," jelas Thomas.


    (Thomas Kurniawan menggunakan topi dan lencana Sheriff Woody Toy Story. Foto: Dok/Hafizahrana/Herworld)


    Lain halnya dengan Hans, bak seorang 'anak' membawa mainan Buzz, membuatnya semakin mecintai mainan yang dia miliki usai menonton Toy Story 4.

    "Kita kalau dari kecil belum begitu menghargai, jadi kalau kita tiba-tiba nemu yang baru, atau suatu yang baru gampang lupa, tapi kalau kita yang udah dewasa dari sisi si mainan, harusnya kita bisa melihat bahwa merasa dimiliki itu sesuatu yang berharga, maksudnya mainan saja bisa begitu bagaimana manusia, harus makin sayang," ujar Hans.


    (Hans salah satu pecinta karakter Buzz.Foto:Dok/Hafizahrana/Herworld)


    (Baca Juga: Wajib Punya: Sandal Jepit Kartun Havaianas)


    Toy Story 4 tak hanya menampilkan karakter-karakter lama seperti Woody, Buzz dan Jessie, namun hadirnya karakter-karakter baru seperti Forky kian membawa cerita baru. Petualangan Woody dan teman-teman lainnya demi kebahagiaan Bonnie, akan membawa petualangan baru yang menegangkan dan seru. Film ini dijadwalkan tayang pada 21 Juni 2019.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below