Nostalgia Masa Kecil di Ekshibisi 'Baluun' Haluu World


  • Nostalgia Masa Kecil di Ekshibisi 'Baluun' Haluu World
    Mengusung tema 'Baluun', Haluu World hadir kembali dan mengajak pengunjung bernostalgia masa kecil. (Foto: Dok/HaluuWorld)


    Setelah sukses menarik perhatian para pengguna aktif media sosial beberapa waktu lalu, kini Haluu kembali hadir membawa kegembiraan baru dengan konsep yang tak kalah unik, bertajuk 'BALUUN'. Digelar di The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia, Jakarta, instalasi seni instagramable ini berlangsung dari 30 Mei hingga 25 Agustus 2019. 

    Dengan kejutan-kejutan seru di 12 instalasi unik dan kreatif yang tersedia, pengunjung seolah diajak bernostalgia masa kecil dengan mengingat kembali momen-momen menyenangkan saat bermain serta menghidupkan kembali mimpi-mimpi masa kecil yang sering terlupakan. Selain diajak untuk bernostalgia, pengunjung juga dibawa larut dalam keseruan instalasi yang ada.



    “Meskipun ide 'Baluun' diambil dari pengalaman masa kecil, tetapi ini diperuntukkan untuk siapa saja. Kami ingin pengunjung tidak hanya mendapatkan foto yang bagus tetapi juga merasakan pengalaman menyenangkan bermain di wahana balon yang penuh imajinasi,” ujar Norine Wibowo, selaku Project Director Haluu World. 

    (Baca juga: Haluu: Destinasi Wisata Foto Selfie di Pusat Kota) 

    Untuk memastikan setiap tamu spesial mendapatkan pengalaman yang memukau dan keluar dengan senyuman yang lebar, ke-12 instalasi yang ada di dalamnya dibuat unik dan imajinatif dengan berbagai jenis, warna, bentuk serta ukuran balon. 

    Di antara spot yang hampir semuanya menarik itu, berikut lima yang jadi favorit dan mencolok. 

    1. Taman bermain serba pink


    Begitu memasuki area eksibisi, pengunjung disambut dengan instalasi serba pink yang merupakan hasil kolaborasi HALUU dengan Ponds Beauty. Di sini kamu dapat bermain perosotan serta trampolin, yang di bagian bawah tak ubahnya seperti kolam yang dipenuhi balon warna senada.


    2. Memasak dengan panci raksasa


    Instalasi yang satu ini merupakan hasil kolaborasi HALUU dengan bumbu masak Sasa. Sebagai salah satu perusahan penghasil bumbu masak terbesar dan tertua di dunia, Sasa bertujuan untuk mengenalkan kembali brand Sasa kepada generasi anak muda serta mengajak anak remaja masa kini untuk memulai belajar memasak sejak dini.


    3.  Mandi uang 

    Kapan lagi berkesempatan untuk mandi dengan dilumuri uang, dalam hal ini dollar? Di instalasi yang satu ini, kamu akan merasakan keseruan dengan bermain di dalam bathtub yang dipenuhi dengan bola-bola warna emas dan uang dollar, di mana bisa membangkitkan mimpi untuk menjadi seorang billioner.


    4. Kolam Balon Raksasa

    Dipenuhi dengan balon-balon bernuansa pastel , ruang yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang sedang merasa girly. Bkan hanya anak kecil saja yang bisa bermain mandi balon, melainkan di ruang 'Dig and dive' ini berapapun umur kamu, kamu dapat seru-seruan bersama teman-teman dan kelaurga di kolam ini sambil mengenang kembali masa kecilmu.


    5.  Show your glow


    1, 2, 3! tunjukkan pose elegant kamu di ruangan yang satu ini. Disebut sebagai ruang "Glow Like A Star", instalasi yang dipenuhi dengan balon berwanakan cerah nan berkilau ini merupakan hasil kolaborasi Haluu World bersama Ponds beauty.

    Ekshibisi 'BALUUN by HALUU World' berlangsung hingga 25 Agustus 2019. Tiketnya dapat diperoleh via Go Tix Indonesia, Loket.com atau langsung di lokasi pameran. Harga tiket masuk untuk hari kerja Rp100.000, dan akhir pekan seharga Rp120.000.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below