Sariayu Ajak Perempuan Indonesia untuk Mencintai Diri


  • Sariayu Ajak Perempuan Indonesia untuk Mencintai Diri
    Delapan perempuan inspiratif ini menjadi wajah dari kampanye terbaru Sariayu. Yuk, simak cerita lengkapnya. (Foto: Dok/SariAyuIndonesia)


    Self-love”, sebuah pesan sederhana dan pengingat untuk lebih menghargai diri sendiri. Saatnya berhenti membanding-bandingkan diri dengan orang lain, dan fokus pada perkembangan diri sendiri. Karena setiap perempuan memiliki kelebihan dan cantik dengan caranya masing-masing. 

    Demi menyebarkan semangat mencintai diri ke seluruh perempuan Indonesia dan untuk mengajak mereka lebih berani mengungkapkan kecantikan tanpa batasan usia, warna kulit, suku, serta stereotip lainnya, tahun ini Sariayu meluncurkan kampanye #FearlessBeauty. 



    “Perempuan Indonesia dianugerahi kecantikan yang luar biasa beragam, kecantikan tidak hanya sebatas fisik, namun kuncinya adalah rasa percaya diri, bagaimana bisa menerima diri kita apa adanya. Dengan semangat Sariayu #FearlessBeauty kami mengajak semua perempuan Indonesia untuk bangga menjadi cantik luar dan dalam ala dirinya sendiri dengan dukungan produk Sariayu yang halal, asli Indonesia dan dibuat dari bahan alami,” ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

    (Baca juga: Mengintip Potret Seru di Balik Panggung Asian Games 2018) 


    Kampanye #FearlessBeauty oleh Sariayu ini terbagi menjadi empat kategori. Yang pertama adalah #FearlessHijab. Diwakili oleh atlet Pencak Silat Pipiet Kamelia dan Tiffani Afifa, seorang dokter, penyanyi, juga content creator, Sariayu mengajak perempuan Indonesia yang berhijab untuk tetap berkreasi dan menebar inspirasi. Hijab tak seharusnya menghalangi perempuan untuk tetap aktif dan mewujudkan impiannya.

    “Dengan semangat Fearless Hijab, kami mengajak seluruh perempuan yang menggunakan hijab untuk lebih percaya diri dan tidak ragu-ragu menunjukkan bakat yang dimiliki kepada masyarakat, bahkan hingga ke seluruh dunia. Hijab bukan halangan untuk tetap aktif dan berprestasi,” ujar Pipiet Kamelia peraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

    Sariayu juga menginspirasi perempuan Indonesia lebih berani mencoba hal baru, keluar dari zona nyaman dengan semangat #FearlesstoExplore. Tidak ada kata terlambat untuk menjadi perempuan sukses dalam berbagai bidang. Dengan ketekunan dan usaha semaksimal mungkin, Sariayu percaya semua perempuan bisa terus mengembangkan semua potensi. Sariayu #FearlesstoExplore diwakili oleh Prisa Rianzi, seorang musisi, pelukis, sekaligus pengusaha di bidang mode, serta Dinda Puspitasari sebagai Fashion Illustrator ternama. 

    Sementara itu, Wewey Wita yang menekuni Pencak Silat hingga berhasil merebut medali emas Asian Games 2018 dan psikolog Inez Kristanti mewakili semangat #FearlesstoGlow. Dengan semangat ini, perempuan Indonesia diajak untuk berani mengungkapkan pendapat dan mengekspresikan diri sesuai dengan pilihan gayanya masing-masing. 

    Lebih lanjut, Sariayu mengapresiasi perempuan berusia matang dengan semangat #FearlessAging yang diwakili oleh Debby Susanto, mantan atlet bulutangkis pemilik gelar juara All England 2016. 

    Secara keseluruhan, #FearlessBeauty sejalan dengan karakteristik Sariayu sebagai label kecantikan lokal yang dapat diandalkan oleh setiap perempuan Indonesia untuk mengekspresikan diri dan mengaksentuasi kecantikan diri. 




 
Advertisement - Continue Reading Below