Tips Makeup dari Makeup Artist Kelas Dunia


  • Tips Makeup dari Makeup Artist Kelas Dunia
    DOK. HERWORLD

    Tak harus menjadi seorang makeup artist untuk menciptakan riasan memukau. Cukup ‘curi’ tip dan trik dari para pakar berikut dan Anda pun bisa menghasilkan riasan layaknya seorang ahli!

    Pat McGrath, makeup artist.

    Selain bekerjasama dengan brand kecantikan ternama, ia juga berkolaborasi dengan beberapa desainer dunia untuk menciptakan konsep riasan pada panggung fashion week. Salah satu karya yang masih saya ingat, yaitu pada peragaan busana Dolce & Gabanna di Milan Fashion Week 2016. Meskipun riasannya terlihat sederhana, namun ia berhasil ‘menghidupkan’ area mata sehingga memberikan tampilan keseluruhan yang intens. Ternyata kuncinya terdapat pada pengaplikasian maskara. Caranya mudah, cukup gunakan dua rona maskara berbeda, yaitu hitam pada akar bulu mata dan cokelat pada ujungnya. Hasil akhir yang didapat ternyata benar-benar membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan bervolume.



    (Baca juga artikel: Inspirasi Makeup untuk Merayakan Imlek)

    Kerry Cole, style director Becca Cosmetics.

    Untuk mendapatkan warna lipstik yang pas, ia menganjurkan untuk mencobanya pada bantalan jari Anda dibandingkan dengan mencoba pada bagian belakang tangan. Karena bagian bantalan jari memiliki warna yang paling mendekati warna bibir. Jadi jika ternyata warnanya sesuai, berarti akan serasi juga pada bibir Anda.

    Nicolas Degennes, creative director of Givenchy Beauty.

    Kunci utama riasan yang sempurna terletak pada kompleksi wajah yag baik. Trik yang ia berikan adalah dengan mencampurkan foundation dengan sedikit eyeshadow berwarna keemasan atau pearly white. Dengan trik ini, riasan kulit yang tampak bercahaya akan sukses mencuri perhatian.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Marsha Timothy April 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below