Life & health

Oppo Indonesia Rilis Oppo F11 dan Kolaborasi Instax

By : Rahman Indra - 2019-05-18 10:50:00


Dalam kesempatan merilis varian baru dari seri F11 yakni Jewelry White, Oppo mengumumkan kolaborasinya dengan instax, brand instant photo systems Fujifilm. Kolaborasi ini menghadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package yang terdiri dari perangkat Oppo F11 Jewelry White, mini printer instax Share SP-2, dan satu set macaron film. 

Paket khusus ini dijual secara ekslusif pada situs Blibli.com dengan harga Rp4.499.000. Pemesanan sudah dapat dilakukan sejak 8 Mei 2019.

Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan kerjasama ini terjalin karena OPPO F11 Jewelry White dan instax sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang senang mengambil momen berharga dengan sahabat atau keluarga.

(Baca juga: Oppo Rilis Seri F11: Andalkan Kamera dalam Minim Cahaya) 

"Melalui F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, konsumen dapat mengabadikan momen berharga tersebut dengan kekuatan kamera belakang 48 MP F11. Momen tersebut pun dapat langsung dicetak melalui mini printer instax SHARE SP-2,” ujar Aryo menambahkan dalam peluncuran kerjasama ini di ballroom hotel Pullman, Central Park, Jakarta, pada Rabu (15/5).  

Kolaborasi instax 


(Peluncuran paket bundling Oppo F11 dan Instax. Foto: Dok/OppoIndonesia) 


Terkait kerjasama ini,  Johanes J. Rampi, General Manager Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia mengungkapkan instax mini printer, memiliki bentuk ringkas, ergonomis, serta dapat dengan mudah terhubung ke smartphone, sehingga mempermudah generasi muda untuk mencetak foto secara instan di film instax.

"Foto ini tentu membuat momen spesial menjadi semakin bermakna,” ujarnya menambahkan. 

Disampaikan, instax Share SP-2 merupakan mini printer khusus yang dapat mencetak foto jika terkoneksi dengan smartphone. Sementara instax Mini Macaron Film merupakan kertas foto khusus instax dengan desain bingkai edisi spesial yang dapat membuat hasil cetak tampil semakin menarik.

Oppo F11 

Selain warnanya yang ngejreng dan unik, yakni Jewelry White, Oppo F11 sendiri mengusung beberapa fitur unggulan tersendiri.

Smartphone dari Oppo ini hadir dengan dilengkapi kamera utama beresolusi 48 MP, lensa dengan diafragma besar f/1.79, dan fitur Ultra-night mode yang memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail terjaga, walaupun saat keadaan minim cahaya atau malam hari.

(Oppo F11 Jewelry White. Foto: Dok/RaiRahmanIndra/HerworldIndonesia) 


Masih dari sisi fotografi, perangkat ini juga memiliki fitur Potrait mode yang dapat membuat foto tampil lebih menarik, serta fitur Dazzle Color mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna. 

Paket ramadan lainnya 

Selain F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, pada bulan Ramadan ini, Oppo juga menghadirkan beberapa penawaran lain, yakni F11 Special Online Edition yang memiliki konfigurasi RAM 4 GB dan ROM 64 GB, dan dijual seharga Rp3.299.000. Edisi ini telah habis terjual di hari pertama penjualannya pada 14 Mei 2019. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, F11 Special Online Edition akan dijual kembali secara eksklusif melalui situs penjualan daring Shopee.id dalam waktu dekat.

Di samping itu, ada juga pemberian gratis kuota data 21 GB Indosat Ooredoo selama tiga bulan bagi seluruh pembelian smartphone OPPO, kecuali F11 edisi e-dagang. Paket ini berlaku mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2019.

Life & health