Melirik Corak Unik dan Gaya Busana 'Modest Wear' Korea


  • Melirik Corak Unik dan Gaya Busana 'Modest Wear' Korea
    Hadir di gelaran Jakarta Ramadan beberapa waktu lalu, desainer asal Korea, Sunny Choi mengusung ciri khas desain busana Korea. (Foto: Dok/JakartaRamadan)


    Hadir dalam gelaran peragaan busana di Jakarta Ramadan beberapa waktu lalu, label Choiys asal Korea Selatan cukup mencolok dan mencuri perhatian. 

    Digawangi desainer Sunny Choi, label ini menghadirkan sejumlah koleksi modest wear yang unik lewat potongan busana, detail dan warna.



    Dari mulai atasan, outer hingga rok dengan desain yang khas, berikut beberapa di antaranya yang menarik untuk dikulik lebih jauh. 



    (Baca Juga : Mengulik Tren Modest Fashion di 'Jakarta Ramadan')


    1. Warna cerah dan detail dramatis 


    (Salah satu busana muslim asal korea selatan dengan detail bulu di kainnya. Foto: Dok/ Jakarta Ramadan)


    Tak cukup dengan warnanya yang cerah dan mencolok, potongan bagian tangan dan kaki yang diberi aksen rumbai-rumbai memberi kesan dramatis tersendiri. 


    2. Outer dan celana senada


    (Aksesoris seperti topi dapat dipadukan dengan hijab polos yang membuat semakin modis dan stylish. Foto: Dok/ Jakarta Ramadan)


    Celana panjang dengan padupadan outer warna senada ini memberi kesan modis dan juga stylish. Tambahkan topi sebagai pelengkap penampilan. 


    (Baca Juga : Mengintip Tren Busana Muslim 2020 di MUFFEST 2019)


    3. Rok lipit panjang


    (Detail potongan bertingkat pada baju ini, dapat membuat penggunanya terlihat tinggi dan tampil modis. Foto: Dok/ Jakarta Ramadan)


    Selain aksesori dan detil bulu-bulu yang unik, rok lipit panjang juga menjadi salah satu ciri khas desain yang cukup mencolok. 


    4. Rok Korea


    (Choiys. Foto: Dok/JakartaRamadan) 


    Tak bisa dipungkiri, yang menarik dari gaya busana Korea adalah pada roknya. Rok panjang dengan aksen lipit dan berundak ini menjadikan penampilan berbeda dari biasanya. 


    5. Detail manik-manik  

    (Rok dengan detail manik-manik yang berwarna. Foto: Dok/ Jakarta Ramadan)


    Tak hanya menampilkan modest fashion muslimah, Choiys pun menampilkan paduan rok dengan detail manik-manik yang menampilkan warna-warna. Memadukannya dengan baju dan outer putih, rok ini menampilkan kesan glamour dan mewah bagi penggunanya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below