Laki-laki, Anak Pertama Meghan Markle-Pangeran Harry


  • Laki-laki, Anak Pertama Meghan Markle-Pangeran Harry
    Setelah resmi menikah di Mei 2018, kini pasangan Harry dan Meghan Markel telah kedatangan sang buah hati, laki-laki. (Foto: Dok/KensingtonRoyal)


    'It's a boy!' Demikian kabar pertama dari pasangan The Duke and Duchess of Sussex, Meghan Markle dan Pangeran Harry melalui akun instagram resminya @sussexroyal, saat kehadiran buah hati mereka yang pertama. 

    Dilansir dari Telegraph, putra pertama Meghan dan Harry lahir pada Senin (6/5) pagi pukul 05:26, dengan berat 3,2kg. Baik Meghan dan putranya dikabarkan sehat. Tak lama dari kelahiran tersebut, Harry mengumumkannya secara resmi di hadapan publik. 



    (Baca juga: Kehamilan Meghan Markle dalam Tradisi Kerajaan Inggris) 



    "Duchess dan bayinya sehat dan baik, dan pasangan ini berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kegembiraan dan dukungan selama moment yang sangat istimewa di dalam hidup mereka," tulis akun Sussexroyal. 

    Harry dan Megan belum memberikan nama untuk buah hati mereka. Namun, mereka berencana untuk memberikan nama khas tradisional dari negara seperti James, Arthur atau Edward. Bahkan, mereka pun berencana untuk memberikan kejutan untuk masyarakat mengenai nama pewaris tahta ke tujuh ini.

    Dikutip CBSNews, pangeran Harry mengatakan bahwa, anak pertama merupakan anak yang sangat istimewa bagi seorang ayah. Bahkan, Harry sangat bangga kepada Megan telah melahirkan anak pertama mereka.



    "Seperti yang akan dikatakan oleh seorang ayah dan orang tua, kau tahu, bayimu benar-benar luar biasa, tetapi makhluk kecil ini benar-benar dapat membuatmu (rela) untuk mati," ujar Harry.

    Kelahiran putra pertama dari pasangan kerajaan The Royal ini, sebetulnya di luar dari prediksi yang semestinya. Kabarnya, anak mereka akan lahir di musim semi. Namun, sampai saat ini belum ada klarifikasi yang jelas mengenai hal tersebut.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below