UFF 2019: Adu Makanan Terpedas dan Pedasuransi ABC


  • UFF 2019: Adu Makanan Terpedas dan Pedasuransi ABC
    Bersama ABC, Ubud Food Festival 2019 menggelar kompetisi makan sambal terpedas. Publik juga disediakan Pedasuransi, asuransi makan pedas. (Foto: Dok/ABC)


    Sambal ABC kembali memberikan tantangan pada para pencinta pedas untuk mencoba makanan yang sangat pedas di gelaran Ubud Food Festival 2019. Hal ini didorong tanggapan positif ketika mi terpedas ala sambal ABC diperkenalkan pertama kali pada UFF tahun lalu.

    Dalam kesempatan tahun ini, Sambal ABC mengundang Bapak Sartono, pemilik warung makan Abang Adek sebagai pesaing bertahan yang akan memasak Mi Terpedas Ala Sambal ABC yang berhadapan dengan Chef Norman, salah satu chef ternama Indonesia yang akan memasak ayam goreng yang amat sangat pedas.



    Hasilnya? Publik boleh mengujinya untuk membuktikan. 

    (Baca juga: 10 Hal Menarik Seputar Ubud Food Festival 2019) 

    “Masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan pedas dan memang banyak makanan khas Indonesia memiliki rasa yang sangat pedas," ujar Chef Norman.

    Ia menambahkan, ide yang sangat menarik dari Sambal ABC untuk menciptakan dua menu makanan sehari-hari dan membuatnya menjadi sangat pedas. "Ini merupakan pengalaman seru untuk memasak bersama Pak Sartono yang terkenal dengan masakan mi yang sangat pedas!” tambah dia.

    Pedasuransi

    Sembari mencoba dan menikmati dua menu makanan yang sangat pedas hasil kreasi Sambal ABC, publik juga dikenalkan pada 'Pedasuransi'. Asuransi pedas?  


    (Makanan pedas ABC. Foto: Dok/SambalABC) 


    Sambal ABC Pedasuransi adalah asuransi makanan pedas pertama di dunia yang dihadirkan melalui kolaborasi Sambal ABC dengan AXA Financial Indonesia. Pedasuransi ini hadir untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen akan faktor kesehatan yang ditimbulkan karena menyantap hidangan pedas. 

    Disampaikan pernyataan resminya ABC, melalui kerja sama ini, para pencinta makanan pedas dapat menikmati lezatnya Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC dengan tenang.

    Pedasuransi akan tersedia dimana Mie Terpedas Sedunia dihidangkan; pertama dimulai dari Ubud Food Festival. Inilah alasan mengapa Sambal ABC bersama AXA Financial Indonesia meluncurkan inovasi ini pada acara bergengsi tersebut.

    “Ini adalah kerja sama kedua kami sebagai mitra utama di Ubud Food Festival dan kami ingin menghadirkan sesuatu yang sangat unik dalam festival ini, selaras dengan tema UFF tahun ini, Spice Up The World," ujar Dhiren Amin, Direktur Marketing dan R&D, SEA.

    Ia menambahkan, Sambal ABC Pedasuransi bersama AXA adalah suatu tindakan nyata tentang cita rasa pedas, yang sangat sesuai dengan tema festival kali ini.

    "Melalui peluncuran inovasi pertama di dunia oleh AXA Financial Indonesia, ABC menunjukkan keunggulannya dibandingkan merek lain yaitu menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya,” ujarnya.  


    (Makanan pedas. Foto: Dok/ABC) 


    Senada dengan itu, Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Heinz ABC. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan rasa tenang kepada masyarakat Indonesia yang menyukai pedas untuk dapat menantang dirinya sendiri dan mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC."

    Hal ini, kata dia, dapat terwujud melalui inovasi Pedasuransi dari AXA Financial Indonesia.

    "Pedasuransi mencakup kompensasi rawat inap hingga Rp 300,000 dalam periode 7 hari setelah mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC,” ujar Yanti.

    Selain Pedasuransi, ABC juga akan menghadirkan Kecap ABC Exploresep; perjalanan mengenai masakan Indonesia sehari-hari, serta turut dimeriahkan Koki terkenal dari ABC yaitu Chef Bara dan Chef Gerry.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below