Kolaborasi Unik Bang & Olufsen dan Rimowa: Beoplay 9Hi


  • Kolaborasi Unik Bang & Olufsen dan Rimowa: Beoplay 9Hi
    Bang & Olufsen dan Rimowa berkolaborasi menghadirkan koleksi unik yang menggabungkan earphone dan koper dalam nuansa warna dan desain sama. (Foto: Dok/Bang&Olufsen)


    Label Bang & Olufsen mengumumkan kolaborasi pertamanya dengan label luggage premium, Rimowa baru-baru ini. Kedua brand menghasilkan koleksi unik yang menghubungkan antara sound dan traveling, lewat Beoplay H91 headphone. 

    Dibuat dari material aluminuium dan kulit, Beoplay H91 dari Bang & Olufsen X Rimowa masih mengusung ciri khas Rimowa dengan warna abu-abu terang yang secara tak langsung juga menjadi selaras dengan ekspresi aluminium itu sendiri. 



    Dengan kekuatan signature sound dari Bang & Olufsen, wireless Beoplay 9Hi juga dilengkapi dengan fitur peniadaan noise di sekitarnya dan inovasi sentuh yang memudahkan dalam penggunaan. 

    (Baca juga: Sentuhan Seni Unik di Speaker Bang & Olufsen) 

    "Rimowa dan Bang & Olufsen membagi pendekatan yang sangat bermanfaat dalam desain yang elegan. Keduanya merayakan aluminium dalam produk mereka," ujar Alexandre Arnault, CEO Rimowa dalam pernyataan resminya. 


    (Beoplay H9i. Foto: Dok/Bang&Olufsen) 


    "Headphone Beoplay H9i menjadi produk yang menunjukkan hubungan kuat antara antara sound dan travel," tambah dia. 

    Sejalan dengan itu, John Mollanger, Executive Vice President, President Band and Markets Bang & Olufsen mengatakan selama lebih dari 90 tahun, label telah bergerak lebih dari sekadar perusahaan yang bergerak di bidang audio. 

    "Dengan Rimowa, kami bangga bisa berkolaborasi, menghadirkan koleksi Beoplay H91 yang sejalan dengan koper ekslusif Rimowa, yang akan membuat pengalaman traveling dan juga menikmati audio menjadi lebih menarik," ujarnya. 


    (Ludwig Goransson. Foto: Dok/Bang&Olufsen) 


    Untuk merayakan gagasan bersama ini, Rimowa dan Bang & Olufsen membuat promo khusus dengan mengundang komposer dan juga produser ternama Swedia, Ludwig Goransson.

    Merefleksikan musik dan juga selera travelnya, produser nominator berbagai penghargaan ini mengungkapkan pengalamannya dalam intimate interview yang bisa disaksikan di situs resmi bang-olufsen.cm dan rimowa.com. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below