Menjadi Kartini di 'Find Your True Glow on Kartini Day'


  • Menjadi Kartini di 'Find Your True Glow on Kartini Day'
    Tyna Kanna Mirdad (beauty inflencer) dan Ankatama (MC). (Foto: Dok. Pond's Indonesia & Beauty Journal)


    Memasuki periode akhir usia 20-an, tidak jarang wanita menghadapi berbagai perubahan besar dalam hidupnya. Beberapa diantaranya adalah memulai hidup berkeluarga, menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya, mencapai posisi tertentu dalam karir, maupun mengejar mimpi dan pencapaian dalam hidup. Berbagai perubahan fase hidup ini seringkali membuat perempuan kembali mencari jati diri dan memikirkan ulang tujuan hidupnya.

    (Baca juga artikel: Kiehl's Buka Butik Terbesar Se-Asia Pasifik di Jakarta)



    Melalui kampanye '#NeverStopGlowing' dan bertepatan dengan momen Hari Kartini kali ini, Pond’s Age Miracle kembali mengajak wanita Indonesia untuk tetap bersinar meskipun sedang menghadapi perubahan dalam hidup. Kampanye yang telah diluncurkan Pond’s sejak tahun lalu tersebut merupakan interpretasi dari semangat Ibu Kartini yang kuat, percaya diri, selalu memperjuangkan pilihan hidupnya, dan pantang menyerah dalam mewujudkan cita-citanya. 

    Bunga Citra Lestari sebagai salah satu Brand Ambassador Pond’s Age Miracle mengungkapkan, “Setiap perempuan pasti pernah mengalami titik krisis dalam hidupnya. Saya pun sempat meragukan diri saya di akhir-akhir umur 20-an, apakah saya dapat tetap eksis di dunia hiburan atau tidak, dan apakah waktu saya akan kurang untuk keluarga. Namun berkat keyakinan yang kuat, kerja keras, serta dukungan penuh dari keluarga, saya berhasil melaluinya dan karir saya pun kian menanjak. Keluarga kecil saya pun turut berbahagia.”

    (Baca juga artikel: 8 Perona Bibir Menggoda Revlon 'Kiss Cushion Lip Tint')

    Sebagai wujud nyata dari kampanye '#NeverStopGlowing', Pond’s Age Miracle menggelar rangkaian acara bertajuk 'Find Your True Glow on Kartini Day' di Atrium Senayan City pada tanggal 20-21 April 2019.

    Salah satu agenda acara ini adalah talk show seputar kecantikan, mode, hingga parenting, yang masing-masing menampilkan deretan influencers Indonesia ternama seperti Tyna Kanna Mirdad, Rachel Goddard, Jenahara, Fifi Alvianto, dan Sabai Dieter.

    Seluruh rangkaian acara ini bertujuan untuk menginspirasi wanita Indonesia menjadi sosok ‘Kartini Masa Kini’ yang dapat selalu memancarkan kebaikan dan kecantikan ke sekelilingnya. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below