Hair & beauty

8 Perona Bibir Menggoda Revlon 'Kiss Cushion Lip Tint'

By : Amalta Rifani - 2019-04-09 10:33:00 8 Perona Bibir Menggoda Revlon 'Kiss Cushion Lip Tint'


Kebanyakan dari kamu pasti tahu jenis kosmetik yang dilengkapi dengan bantalan atau cushion. Salah satu yang paling terkenal adalah cushion foundation yang menjadi favorit banyak wanita untuk menampilkan kompleksi natural, dewy, dan segar dengan proses pengaplikasian yang cukup singkat.

Lalu, bagaimana jika jenis cushion ini hadir untuk mempercantik tampilan bibirmu?

Sebagai label kosmetik tersohor yang terus berinovasi dalam menyajikan produk berkualitas, Revlon menginfusi jenis cushion sebagai pemulas bibir dengan tajuk Revlon Kiss Cushion Lip Tint. Tak berbentuk compact, rangkaian lip tint ini hadir dalam bentuk stick, dan dilengkapi dengan aplikator cushion yang membuatnya semakin spesial.

(Baca juga: Gal Gadot Jadi Wajah Baru Revlon) 



(Delapan shades menggoda dari Revlon Kiss Cushion Lip Tint. Foto: Dok/Revlon)


Seperti yang diketahui, lip tint merupakan esensial sempurna untuk menghasilkan warna bibir merona yang tampak alami. Lewat lansiran terbarunya, Revlon menciptakan perona bibir dengan delapan shades menggoda di antaranya Pretty Kiss, Pink Irl, Berry Lit, Crimson Feels, Naughty Mauve, Wine Trip, Extra Violet, dan Fancy Rose.

Tiap pulasan Revlon Kiss Cushion Lip Tint, bibir akan dipenuhi dengan sensasi creamy yang lembut berkat Hybrid Formula yang ada di dalamnya. Selain itu, terdapat kandungan coconut oil yang melembapkan dalam jangka waktu lama sehingga tampilan bibir tak hanya cantik namun juga terjaga kesehatannya. 

Dari segi pengaplikasian pun akan terasa lebih mudah dengan aplikator inovatif guna mengatur serta memberi gradasi warna yang indah pada bibir. Kamu juga dapat meningkatkan intensitas warna lewat bantuan dari cushion dan formula lip tint yang buildable.

Temukan warna terbaik sesuai dengan karaktermu karena koleksi terbaru ini resmi luncur di Indonesia pada Maret 2019 dengan harga Rp129.000 yang bisa kamu dapatkan di semua gerai resmi Revlon!

Hair & beauty