Serunya Bermain di 'Taman Bermain' Uniqlo


  • Serunya Bermain di 'Taman Bermain' Uniqlo
    Pameran 'UT #WearYourWorld' Uniqlo di Senayan City, Jakarta (Foto: Dok. Alphabet Company)


    Pekan lalu menjadi kali pertama bagi Uniqlo untuk mengadakan pameran 'UT #WearYourWorld'. Melalui ekshibisi ini, label busana asal Jepang tersebut mengajak para pengunjung berinteraksi langsung dengan konten 'UT' yang dihadirkan di sana.

    Rangkaian dari pameran yang nantinya akan digelar di total tiga lokasi ini dimulai di pusat perbelanjaan Senayan City pada 2-7 April 2019.



    Pameran memiliki konsep seperti taman bermain ini menghadirkan sejumlah area dengan booth statis dengan desain interaktif. Para pengunjung pun dapat bermain ayunan, jungkat-jungkit, perosotan, dan photobooth, yang masing-masingnya telah disesuaikan dengan kisah karakter berlisensi 'UT'.

    (Baca juga artikel: Peluncuran Koleksi Terbaru Charles & Keith di Surabaya)

    Sejumlah koleksi t-shirt 'UT' spring summer 2019 yang sarat akan budaya pop Jepang turut dipamerkan di ekshibisi ini. Beberapa koleksi hasil kolaborasi Uniqlo dengan karakter terkenal seperti 'Capcom Street Fighter', 'Gundam 40th Anniversary', 'Hokusai', 'Marvel x Jason Polan', 'Studio Sanderson', dan 'Super Mario' pun dihadirkan di pameran ini.


    Pameran 'UT #WearYourWorld' Uniqlo di Senayan City, Jakarta.

    (Taman bermain Uniqlo. Foto: Dok. Alphabet Company)


    "'UT' adalah koleksi yang diinginkan oleh semua orang, dengan desain dan grafis yang memungkinkan mereka mengekspresikan kepribadian mereka. Koleksi 'UT' mengubah t-shirt menjadi kanvas seni yang mengekspresikan kepribadian dan selera pemakainya. Menawarkan sesuatu untuk smua orang, koleksi 'UT' akan terus berkembang sebagai 'LifeWear' yang menarik dan unik.

    'UT' mencerminkan nilai 'LifeWear' dari Uniqlo yaitu menyediakan pakaian yang dirancang dengan cermat, berkualitas tinggi, nyaman dan inovatif untuk semua orang," ujar Naoki Kamogawa selaku Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.

    (Baca juga artikel: Pedro Hadirkan Tas dan Sepatu yang Terbuat dari Kertas)

    Setelah Senayan City, pameran 'UT #WearYourWorld' akan dibawa ke pusat perbelanjaan Grand Indonesia pada 10-14 April 2019 dan Lippo Mall Kemang pada 24-28 April 2019. Selain Indonesia, Malaysia juga akan menjadi tempat persinggahan pameran ini pada akhir April.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below