Dibuka 12 April, Marquee Singapura Boyong DJ Ternama


  • Dibuka 12 April, Marquee Singapura Boyong DJ Ternama
    DJ Tiesto, Afrojack, dan A$AP Rocky dikabarkan akan hadir meramaikan pembukaan Marquee Singapura pada 12 dan 13 April 2019. (Foto: Dok/Instagram/@marqueesingapore)


    Disebut akan menjadi yang terbesar di Singapura, night club Marquee Singapore akan dibuka resmi dengan grand opening bertabur bintang DJ yang berlangsung pada akhir pekan berturut-turut. 

    Di antaranya untuk malam grand opening, akan dibuka Dj Tiesto, Afrojack dan A$AP Rocky. Setelahnya diikuti dengan Above Beyond, Steve Aoki, Kaskade dan Showtek. 



    “Saya senang sekali dapat terlibat dalam perayaan pembukaan Marque di Singapura. Ini akan menjadi pesta yang sangat meriah di klub malam terbesar di Singapura," ujar Tiesto seperti pernyataan resmi yang diterima redaksi herworld Indonesia. 

    (Baca juga: Intip 8 Tips yang Wajib Dilakukan Sebelum Traveling) 

    DJ Tiesto, peraih penghargaan Grammy Awards dijadwalkan tampil perdana pada 12 April 2019. Sebelumnya, Tiesto sudah pernah tampil di hampir semua cabang Marquee baik di New York maupun Sydney. Dipastikan ia akan menjadi pusat perhatian pada malam pembukaan Marquee Singapura. 



    Keesokan harinya, pada 13 April, Afrojack dan A$AP Rocky akan tampil menjadi magnet yang berbeda. Setelahnya dijadwalkan bakal tampil Above Beyond (19/4), Steve Aoki (20/4), Kaskade (26/4), dan Showtek (27/4). 

    Dengan deretan nama-nama yang sedang naik daun ini menjadikan pembukaan Marquee Singapura tampak menjanjikan dan sayang untuk dilewatkan. 

    Night club yang berada di Marina Bay Sand ini terdiri dari tiga lantai dengan komidi putar dalam ruang setinggi 21 meter dan 8 pods yang di dalamnya seperti booth buat berfoto. 



    Dari situs resminya diketahui online ticket sale untuk malam pembukaan bersama DJ Tiesto, Afrojack dan A$AP Rocky sudah habis terjual. Yang tersedia tiket terbatas di konter di lokasi. Tiket dijual seharga S$38 (pria) dan S$28 (wanita). 

    Publik yang ingin meet & greet exclusive bisa juga mengikuti info yang terdapat di akun media sosialnya @MarqueeSingapore.