7 Tempat di Singapura yang Instagramable


  • 7 Tempat di Singapura yang Instagramable
    (Foto: Kanuman/Shutterstock/Clickphotos)

    Tidak sah rasanya jika berlibur namun tidak berfoto cantik dan diunggah ke media sosial. Singapura yang merupakan negara tetangga memiliki berbagai tempat dengan arsitektur yang unik. Berikut adalah 7 tempat di Singapura yang instagramable.

    (Baca juga artikel: 5 Kastil Untuk Dikunjungi Saat Berlibur di Eropa)

    Gardens by the Bay



    Dengan tanah seluas 101 hektar, Gardens by the Bay memiliki 12 atraksi berbeda dan sangat insta-worthy. Jangan lupa kunjungi Heritage Gardens, OCBC Skyway, dan Flower Dome untuk mendapatkan foto-foto yang cantik.

    Helix Bridge

    Desain jembatan sepanjang 280 meter ini terinspirasi dari struktur DNA. Kunjungi saat matahari mulai terbenam atau pada malam hari saat jembatan sudah diterangi oleh lampu-lampu.

    Haji Lane

    Terletak di daerah Kampong Glam, Haji Lane dipenuhi dengan toko dan kafe yang memiliki barang-barang lucu dan dinding yang berwarna-warni dengan mural art. Pakai pakaian yang chic untuk hasil foto yang maksimal.

    Buddha Tooth Relic Temple and Museum

    Museum dan kuil Buddha yang berada di kawasan Chinatown memiliki arsitektur bergaya dinasti Tang yang megah. Jaga sikap Anda saat mengunjungi kuil agar tidak mengganggu yang sedang sembahyang.

    Residence of Tan Teng Niah

    Pernah melihat gedung dengan warna-warna terang bagaikan sebuah karya pop art? Gedung tersebut adalah Residence of Tan Teng Niah yang terletak di Little India. Sempatkan untuk berfoto di depan gedung ini bersama dengan teman-teman Anda.

    Singapore Botanic Gardens

    Taman tropis Singapore Botanic Gardens sudah berusia 158 tahun dan terpilih sebagai UNESCO World Heritage Site. Taman ini akan menjadi spot foto yang sempurna bagi pencinta alam.

    Universal Studio Singapore

    Arsitektur yang ada di dalam Universal Studio Singapore mengikuti tema dari setiap area yang ada. Sempatkan untuk berfoto di area New York agar Anda terlihat seolah berada di Brooklyn atau Sci-Fi City yang futuristik.