Puma Buka Gerai di Jakarta, Terbesar di Asia Tenggara


  • Puma Buka Gerai di Jakarta, Terbesar di Asia Tenggara
    Puma membuka gerai terbarunya di Senayan City, Jakarta akhir pekan lalu. (Foto: Dok/Rahman Indra)


    Suasana riuh berkat musik menghentak dari disc jockey memenuhi ruang gerai yang berada di salah satu sudut di lantai 3, Senayan City Jakarta pekan lalu. 

    Orang-orang dengan dominasi sports wear satu persatu memasuki gerai, dan menilik koleksi yang ada. Beberapa tampak tak tahan untuk mencoba dan mengenakannya. 



    Malam itu, brand olahraga global, PUMA, secara resmi membuka gerai yang diklaim sebagai yang terbesar se Asia Tenggara. Terdiri dari dua ruang, beberapa koleksi dibagi atas bagian-bagian tertentu. 

    (Baca juga: Teknologi Midsole Cushion Jumping Puma)

    Sekilas tampak gerai ini mengedepankan koleksi performance serta jajaran produk premium hasil kolaborasi PUMA dengan sejumlah sosok kreatif berpengaruh. Siapa saja? 

    Di antaranya, salah satu koleksi yang paling mencuri perhatian tersebut adalah PUMA x Outlaw Moscow. 

    Brand street wear asal Rusia ini bekerjasama dengan PUMA dan menghasilkan koleksi yang dirilis tepat sebelum Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. 

    Bersama dengan PUMA, Outlaw Moscow memberikan sentuhan baru pada koleksi apparel dan footwear tradisional dan klasik PUMA. 


    (Salah satu koleksi kolaborasi Puma dengan Outlaw Moscow, di pembukaan gerai akhir pekan lalu, di Jakarta. (Foto: Dok/RahmanIndra)


    Pada malam pembukaan gerai PUMA di Senayan City, dynamic-duo yang menjadi otak di belakang brand Outlaw Moscow, Maksim Bashkaev dan Dilyara Minrakhmanova tersebut turut hadir. Terbang dari Rusia, mereka hadir khusus untuk menyapa para streetwear enthusiast di Indonesia dan memberikan sentuhan personal secara eksklusif pada tote bag PUMA.

    (Baca juga: PUMA Berkolaborasi dengan Label Kosmetik MAC) 

    Selain menampilkan PUMA x Outlaw Moscow, gerai ini juga akan menghadirkan beberapa koleksi hasil kolaborasi PUMA lainnya. Diantaranya PUMA x Shantell Martin, PUMA x Big Sean, PUMA x Sophia Webster serta PUMA x XO

    “Dengan senang hati PUMA mempersembahkan gerai PUMA terbesar di Asia Tenggara. Salah satu gol terbesar kami adalah menghadirkan gerai yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam akan produk performance, football hingga koleksi produk street wear,” ujar Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia.

    Secara keseluruhan, desain dari gerai terbaru ini menggambarkan dengan jelas komitemen PUMA untuk menyediakan footwear dan apparel untuk siapapun yang ingin menjadi #ForeverFaster. 

    Berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan yang melekat dengan imej fashion di Jakarta, gerai ini dilengkapi dengan jendela tembus pandang yang menampilkan koleksi utama dan nuansa terkini dari setiap musim. Turut hadir juga dalam riuh pembukaan toko ini, ambasador Puma, Kelly Tandiono. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below