TeSaTe Boyong TeKoTe Hadirkan Aneka Camilan Daerah


  • TeSaTe Boyong TeKoTe Hadirkan Aneka Camilan Daerah
    Bagi pencinta camilan dan hidangan penutup tradisional Indonesia, restoran kuliner Indonesia, TeSaTe hadirkan TeKoTe di setiap gerainya. (Foto: Dok/Instagram/@tekote_)


    Beranjak dari anggapan bahwa menikmati sajian makanan belum terasa lengkap tanpa hidangan penutup yang nikmat, restoran kuliner Indonesia, TeSaTe kini membuka kios TeKoTe di setiap gerainya, seperti di Plaza Senayan, Pacific Place, Menteng, dan juga Grand Indonesia.  

    Walaupun memiliki tagline yang sama dengan TeSaTe, TeKoTe lebih mengedepankan minuman, camilan, dan makanan penutup khas daerah. Keragaman masih menjadi fokusnya. Dalam menunya, TeKoTe menawarkan berbagai ragam hidangan penutup serta variasi minuman yang menampilkan hidangan tradisional dari seluruh Indonesia. 



    Ditilik dari daftar menu, restoran ini menyajikan berbagai pilihan yang akan memuaskan kerinduan pecinta kuliner untuk kembali ke selera tradisional, tapi dengan sentuhan yang lebih modern. Sekaligus memberi sensasi baru bagi mereka yang belum pernah merasakan yang terbaik dari cita rasa nusantara.

    (Baca juga: 4 Trik Dapatkan Foto Makanan Cantik) 

    TeKoTe, yang memiliki singkatan dari 'Teh, Kopi, dan Teko' ini memiliki beberapa hidangan istimewa, di antaranya 'Rujak Pengantin ala Betawi', 'Tahu Sumedang khas Bumi Priangan', serta beragam pilihan minuman jamu dan wedang.

    Secara garis besar menu di TeKoTe menghadirkan beragam pilihan cemilan, minuman, dan makanan penutup tradisional Indonesia dengan pendekatan baru; semuanya dibuat “kekinian” dengan nuansa kontemporer yang unik. Presentasi yang memanjakan  mata pun memainkan peran yang sangat penting, dan TeKoTe menyajikannya masing - masing dengan cara yang begitu rapi, inovatif, dan menarik.


    (Serabi solo Khas TeKoTe. Foto: Dok. StephanieTanggara/herworldindonesia)


    Hidangan favorit seperti Otak - Otak dan Kerupuk Campur tersaji dengan gaya baru, namun tetap mempertahankan cita rasa khas nya yang begitu digemari oleh para penikmat kuliner. Sementara berbagai hidangan berbasis tahu seperti 'Tahu Sempler, Tahu Udang Berontak, Tahu Pong, dan Tahu Sumedang juga merupakan cemilan khas TeKoTe.


    (Rujak Pengantin Khas TeKoTe. Foto: Dok.StephanieTanggara/herworldindonesia)


    Selain aneka camilan, salah satu unggulan dalam menu TeKoTe adalah kopi, dengan keistimewaan cita rasanya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. TeKoTe memilih biji kopi terbaik dari para petani kecil yang sudah diseleksi.


    (Herbal Coffee Khas TeKoTe. Foto: Instagram @Tesaterestaurant)


    Ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan TeKoTe bagi perkebunan lokal berskala kecil. Selain Kopi umum seperti Espresso atau Cappuccino, TeKoTe juga menawarkan Herbal Coffee dan Herbal Latte yang kaya akan rempah dan banyak manfaat.

    Sejalan dengan visi brand induknya TeSaTe, TeKote yang dapat ditemukan dalam bentuk mini bar di setiap rumah makan TeSaTe ini sukses menambahkan sentuhan inovatif dan kreatif, yang menjadikannya tetap relevan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

    Dipastikan bahwa kedepannya TeKoTe kelak akan membuka rumah makan sendiri agar dapat menciptakan kenyamanan bagi pencinta kuliner tradisional dan memperkenalkan hidangan penutup serta cemilan khas Indonesia kepada semua orang dari berbagai daerah. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below