Keseruan di Pameran 'Pantene Perfect On Art Experience'


  • Keseruan di Pameran 'Pantene Perfect On Art Experience'
    Pantene menghadirkan pameran seni yang unik sekaligus seru berkat karya-karya seni yang dibuat oleh 11 seniman Indonesia terbaik. (Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Berkolaborasi dengan 11 seniman Indonesia terbaik, Pantene mengusung pameran multi sensori yang diberi tajuk 'Perfect On Art Experience'. Selain menyampaikan akan pesan keindahan rambut, pameran ini sekaligus juga menunjukkan elemen manfaat dari produk inovasi baru Pantene, yakni Pantene Perfec+ On, Kondisioner Tanpa Bilas. 

    Resmi dibuka pada Rabu (6/3) di North Wing, Level 3, Pacific Place Mall, Jakarta, pameran ini menghadirkan karya-karya seni instalasi unik dari Rinaldy A Yunardi, Tex Saverio, Arkiv Vimansa, Ronald Apriyan, Patricia Untario, Kezia Karin, Antonio Sinaga, Muklay, Theresia Sitompul, Meliantha Muliawan, Nicoline Patricia Malina, dengan kurator Rifky Effendy. 



    "Pameran ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi Pantene terhadap para seniman Indonesia dan memberi wadah kepada mereka untuk menuangkan ide karya seni dan mengeksplorasi tentang kecantikan perempuan Indonesia," ujar Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia. 

    (Baca juga: 11 Seniman di Pameran Pantene Perfect On Art Experience)

    Dihadiri oleh sejumlah publik figur, malam pembukaan menjadi riuh dan ramai. Selain menikmati sejumlah karya seni instalasi dan mengabadikannya karena banyak spot instagramable, pembukaan pameran juga diikuti sejumlah atraksi. Di antaranya pada karya kolaborasi Tex Saverio dan Arkiv  Vimansa, di mana model Julia Kotuleva mengenakan busana sembari bergerak ditimpa cahaya dari video mapping. 


    (Julia dalam karya Tex Saverio x Arkiv Vilmansa. Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Tak hanya itu, karya seni instalasi perfect on milik Rinaldy A Yunardi juga menghadirkan kejutan lain. Pada awalnya karya seni ini hanya berupa tirai yang ditimpa grafis, yang kemudian terbuka dan di baliknya video mapping muncul menceritakan rangkaian keindahan dari mulai Indonesia dan ragam fauna. Usai video diputar dari balik stage khusus di bagian tengah karya kemudian muncul Maudy Ayunda, yang disambut riuh. 

    "Sebagai perempuan muda yang selalu memerhatikan tips kecantikan, aku percaya Pantene Perfec+ On kondisioner tanpa bilas akan menjadi salah satu tren kecantikan baru yang harus dimiliki perempuan aktif masa kini," ujarnya lugas. 

    Seperti apa keriuhan pembukaan pameran, dan spot mana saja yang menarik untuk diabadikan, berikut liputannya: 

    (Baca juga: Yang Boleh Dilakukan dan Dihindari Saat di Pameran Seni)

    Dihadiri selebriti

    Sejumlah selebriti tampak hadir dalam pembukaan pameran Pantene Perfect On Art Experience, yang berlangsung Rabu (6/3). Beberapa di antaranya juga mencoba mengabadikan momen dengan latar karya seni instalasi dari para seniman, seperti Ririn Ekawati, Tasya Farasa, Sally Koeswanto, dan lainnya. 


    (Ririn Ekawati. Foto: Dok/HarySubastian/MRAMedia)


    (Novita Angie. Foto: Dok/HarySubastian/MRAMedia)



    (Tasya Farasa. Foto: Dok/HarySubastian/MRAMedia)


    (Tex Saverio dan Julia. Foto: Dok/HarySubastian/MRAMedia)





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below