Hair & beauty

Cara Baru dan Alami Mencerahkan Kulit Wajah

By : Stephanie Tanggara - 2019-03-05 14:47:00


Melengkapi rangkaian produk perawatan wajah 'White Botanical' yang cukup sukses di pasaran, merk kecantikan asal Prancis, Yves Rocher meluncurkan dua produk barunya yakni, Brightening Youth Anti Dark Spot Essence dan Exceptional Facial Peel.

Seperti produk-produk White Botanical lainnya, kedua produk ini juga diracik dari bahan-bahan alami yakni bunga asal Prancis yang disebut White Lupin dan juga tumbuhan Licorice. Kedua kandungan ini berguna untuk meregenerasi dan meratakan warna kulit, serta mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Diluncurkan di Jakarta, pada Selasa (5/3), kedua produk perawatan kulit terbarunya ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan setiap wanita Asia dalam mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersinar.

(Baca juga: Manfaat Perawatan Kulit Wajah Sejak Dini)


"Rangkaian White Botanical sebenarnya sudah masuk di Yves Rocher Indonesia sejak 2016, dan sudah best seller sejak hari pertama. Untuk melengkapi rangkaian White Botanical tersebut, Yves Rocher mengeluarkan dua produk baru untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam," ujar Novia Sukmawaty, selaku Senior Brand Manager Yves Rocher Indonesia. 

Seperti apa kedua produk ini? 

1. Brightening Youth Anti Dark Spot Essence

 

(Brightening Youth Anti Dark Spot Essence. Foto: Dok/YvesRocher)


Brightening Youth Anti Dark Spot Essence merupakan konsentrat yang mengandung lebih dari 92% bahan alami dan bekerja di lapisan kulit terdalam. Dengan tambahan kandungan-kandungan di dalamnya, produk ini semakin efektif dalam bekerja mencerahkan dan mengatasi permasalahan yang ada pada kulit. 


2. Exceptional Facial Peel

(Exceptional Facial Peel. Foto: Dok/YvesRocher)


Berfungsi untuk memaksimalkan penyerapan serum dan moisturizer, Exceptional Facial Peel merupakan pilihan yang tepat karena dapat mengeksfoliasi kulit dengan lembut.


Disampaikan Novia, rangkaian produk perawatan wajah White Botanical dibuat khusus untuk tipe kulit wanita Asia, khususnya mereka yang mengalami masalah kulit kusam dan bernoda. Dengan peluncuran dua produk terbaru ini melengkapi pilihan produk buat mereka yang inginkan kulit tetap cerah dan bebas dari noda hitam. 


Hair & beauty