Manfaat Perawatan Kulit Wajah sejak Usia Dini


  • Manfaat Perawatan Kulit Wajah sejak Usia Dini
    Irina Bg/Shutterstock.com, Dok. Olay Indonesia

     

    Sebagian besar wanita pasti ingin kulit wajahnya tetap terlihat awet muda walau usia terus bertambah. Namun tak banyak yang menyadari bahwa kulit wajah sehat, segar, dan awet muda di usia lanjut itu adalah buah kerja keras dari upaya merawat kulit wajah sejak usia dini, lho!



     

    Pada usia 20-an, sebagian besar wanita mungkin merasa tidak perlu menggunakan produk anti-penuaan karena kulit masih terlihat segar, kencang, dan sehat secara alami. Anda lebih senang menggunakan produk kecantikan atau perawatan yang mencerahkan, mengatasi jerawat, atau riasan dengan ragam warna. Padahal, produk anti-penuaan ternyata sudah dibutuhkan sejak usia 20-an.

     

    Bila kulit wajah tidak dirawat sejak usia 20-an, penuaan dini bisa cepat menyerang! Tanda penuaan dini tidak hanya sekedar garis halus dan kerutan, tapi juga munculnya flek hitam, warna dan tekstur kulit tak merata, kulit kering, kusam, dan pori yang tampak besar. Pasti Anda tak ingin hal itu terjadi, bukan?

     

    Bekas jerawat, noda gelap, flek hitam, freckles, dan sejenisnya disebut juga dengan hiperpigmentas. Flek hitam ternyata bukan hanya mengganggu penampilan wajah, tapi juga tanda penuaan dini dan bukti bahwa kulit wajah tidak dilindungi dengan baik. Faktor utamanya adalah paparan sinar matahari berlebihan, polusi udara, kondisi hormon, bahkan produk perawatan wajah yang tak sesuai.

     

    Tidak mau kan kulit Anda mengalami penuaan dini dan sudah terlihat tak segar dalam beberapa tahun ke depan? Pencegahan terhadap tanda penuaan perlu dilakukan sejak dini. Salah satunya adalah dengan menggunakan perawatan wajah tepat seperti Olay Total Effects untuk melindungi, menutrisi, dan menjaga kelembaban kulit.

     

    Formula SPF pada Olay Total Effects mampu melindungi kulit dari serangan sinar UV yang merupakan penyebab hiperpigmentasi. Lalu kandungan Niacinamide berperan menyamarkan bintik hitam di wajah. Pemakaian rutin dan sesuai bisa membantu Anda melawan 7 tanda penuaan dini sekaligus! Nah, manfaat tersebut telah disadari sejak lama oleh Tara Basro, artis Indonesia yang merupakan Brand Ambassador Olay Indonesia.

     

    Tara Basro memercayakan Olay Total Effects sebagai produk perawatan wajah yang tepat untuk membantu mengatasi munculnya tanda penuaan dini. Ia juga percara bahwa kandungan produk ini telah membantu menjaga kesehatan dan kesegaran kulit wajahnya, meski Ia memiliki segudang aktivitas setiap hari.

     

    Jadi, setelah menyimak pengalaman Tara Basro dalam merawat dan menjaga kulitnya, apa resolusi Anda untuk mendapatkan kulit awet muda yang senantiasa cantik? Kami rasa, inilah saat tepat untuk mulai merawat kulit wajah dengan Olay Total Effects untuk mendapatkan 7 manfaat dalam 1 botol!



    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below