Meat Up 2019: Sebuah Catatan Membangun Jejaring


  • Meat Up 2019: Sebuah Catatan Membangun Jejaring
    Memasuki gelarannya di tahun ke-6, Meat Up dihadiri lebih dari 800 orang dari berbagai kalangan dan profesi. Seperti apa keriuhannya? (Foto: Dok/Instagram/@wellspaces.co)


    Menjadi salah satu networking party terbesar di Jakarta, Meat Up mengulang sukses di gelarannya yang memasuki tahun ke-enam. 

    Dihadiri lebih dari 800 orang dari berbagai kalangan, gelaran yang diusung Wellspace (seeblumnya dikenal sebagai Freeware Spaces Group) dan bekerjasama dengan BNI ini menghadirkan lebih banyak vendor pilihan makanan dan minuman. 



    Di antaranya, ada Flip Burger, Fat Kid, Puyo, Gambino, Ergopak, Kopi Kenceng dan Kopi Kenangan. Setiap peserta yang sudah membeli tiket dapat menikmati aneka hidangan, sembari menyusuri berbagai sudut hiburan lainnya dari musik, minuman, dan kuis berhadiah. Ini dilakukan sembari bertemu dan memperluas jejaring. 

    (Baca juga: Serunya Kolaborasi Kreatif di Brightspot Market 2018) 

    Berlangsung di Workwell Labs Kemang, Jakarta Selatan pada akhir Februari lalu, gelaran ini merupakan acara santai yang mempertemukan tamu dari berbagai kalangan dari mulai pengusaha, investor dan profesional. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini dilengkapi dengan pesta barbeque dan pertunjukan musik.


     

    Suasana santai yang dihadirkan membuat para tamu yang hadir menjalin keakraban untuk membangun relasi. Ajang ini menjadi kesempatan juga buat para pebisnis atau wirausahawan yang ingin menjalin mitra baru. Dalam gelarannya tahun ini, Wellspaces sebagai penyelenggara menggandeng beberapa perusahaan ternama untuk turut hadir, di antaranya Google, Golden Gate Venture, Tokopedia, GO-JEK, Stellar Capital, Isaya, Amazon Web Service dan lainya. 


    (Spot Meat Up dan salah satu pendukung acara. Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Aryo Ariotedjo, Co-Founder dan CEO Wellspaces mengungkapkan tahun ini Meat Up berbeda, karena secara resmi ia juga mengumumkan rebranding perusahaan dari Freeware Space menjadi Wellspace Group. Perubahan ini, kata dia sebagai bagian dari visi baru untuk menjadi merek global perusahaan manajemen ruang (bekerja). 

    Selain itu, terjadi peningkatan minat publik hingga mencapai 800 orang. Tingginya minat akan ajang ini membuatnya optimistis akan event Meat Up di masa akan datang. Selain mendapat dukungan dari BNI, Meat Up 2019 juga didukung Pikar.id, MDI Ventures, dan Amazon Web Series. 

    Berlangsung dari pukul 19:00 hingga 24:00, Meat Up berlalu cepat tanpa terasa. Sembari menikmati barbeque dan menikmati musik, perkenalan demi perkenalan dengan mitra baru memberi pengalaman tersendiri. Karena saling bertukar kartu nama sembari tertawa atau karaoke bukan hal yang terjadi setiap hari. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below