Mengulik Koleksi Spring/Summer 2019 Uniqlo-JW Anderson


  • Mengulik Koleksi Spring/Summer 2019 Uniqlo-JW Anderson
    Untuk ketiga kalinya, Uniqlo berkolaborasi dengan JW Anderson mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2019. Hasilnya menarik untuk disimak. (Foto: Dok/Uniqlo)


    Untuk ketiga kalinya, Uniqlo bekerja sama dengan desainer inovatif asal Inggris J. W. Anderson mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2019.

    Dengan tema klasik stripes dan floral, koleksi ini juga memilih warna bold seperti biru, hijau, dan kuning, sebagai warna utamanya. Untuk para wanita, garis tepi pakaian seperti pada tank top atau scarf linen yang cocok dikenakan pada musim panas memberikan sentuhan khusus untuk gaya sehari- hari.



    Pada tahun ini, motif paisley yang digunakan J W Anderson menawarkan empat detail motif yang berbeda. Tak perlu menunggu lama, para penggemar brand asal Jepang ini dapat mulai menikmatinya pada Jumat (8/3) di gerai Pondok Indah Mall 1. Seperti apa koleksinya? 

    (Baca juga: Tampilan Kontemporer di Koleksi Basic Uniqlo U )

    Koleksi kolaborasi Uniqlo dan J W Anderson ini terdiri dari 14 busana wanita, dan 20 busana pria.


    (Koleksi Uniqlo-JW Anderson. Foto: Dok/Uniqlo)


    Highlight dalam lini ini adalah trench coat pria yang dapat digunakan dua-arah (reversable). Dengan potongan menarik, desain terbaru trench coat tersebut memberikan pilihan padu padan yang lebih banyak.

    Selain itu, produk LifeWear ini menawarkan lintas generasi dan gender, dimana Uniqlo mengutamakan gaya personal para konsumennya dan dapat dikenakan pada pria ataupun wanita.

    Tak hanya trench coat yang dapar digunakan dua arah, topi bucket yang sangat populer pada musim lalupun telah diperbaharui dengan pilihan beberapa motif seperti garis, floral, dan kuda laut.


    (Koleksi Uniqlo-JW Anderson. Foto: Dok/Uniqlo)


    Blazer ringan musim panas dan celana bertali dapat menjadi opsi untuk acara yang lebih formal untuk para pria. Dan untuk para wanita jaket bertudung dan kulot yang feminim dapat menjadikan tampilan yang lebih berkelas. 

    Untuk koleksi kolaborasi Spring/Summer 2019, Uniqlo juga merilis materi kampanye dalam bentuk video pendek. Jika, penasaran bisa dicek di video berikut ini. 




    (Teks: Zamira Mahardini)