Tampilan Kontemporer di Koleksi 'Basic' Uniqlo U


  • Tampilan Kontemporer di Koleksi 'Basic' Uniqlo U
    Kolekai fall winter 2018 Uniqlo U. (Foto: Dok. Fame 74)


    Dipimpin Christophe Lemaire, tim desain Uniqlo yang berpusat di Paris kembali menghadirkan koleksi Uniqlo U yang terdiri dari busana dasar yang elegan dan tak lekang oleh waktu dengan berbagai potongan unik untuk musim gugur dan dingin tahun ini. 

    Meskipun sudah dua tahun berlalu sejak koleksi pertama Uniqlo U diluncurkan, mereka tetap sukses membuat para pencinta mode terpukau dengan koleksinya yang selalu berhasil mengubah koleksi basic menjadi deretan produk kontemporer yang wajib ada di setiap lemari pakaian. 



    Tidak hanya sekadar merancang busana yang modis, tim tersebut juga selalu mengembangkan berbagai ide demi mendapatkan dan mengetahui desain, pola, perkembangan bahan pakaian, dan teknik jahit terbaik yang bisa digunakan untuk lini Uniqlo U. 

    (Baca juga: Cristophe Lemaire Jadi Direktur Artistik Uniqlo) 

    Koleksi fall winter 2018 ini menghadirkan beragam produk dengan teknologi terkini. Salah satunya adalah mantel 'Blocktech' yang anti air dan tahan angin. Teknik rajutan 3D juga digunakan di beberapa potongan koleksi Uniqlo U kali ini, yang menciptakan siluet indah, namun tetap nyaman untuk dikenakan. 



    Beberapa produk yang patut untuk dimiliki dari koleksi ini adalah sweater rajut dengan gaya vintage dari kain ponte yang nyaman. Warna cerah seperti merah dan fuchsia bak warna daun di musim gugur dipilih untuk mewarnai koleksi ini sebagai tanda datangnya musim tersebut. 

    Tren busana bervolume yang sedang naik daun pun diadopsi oleh Uniqlo untuk lini ini. Gaya ini dapat terlihat di jaket bulu yang memiliki lengan bentuk dolman untuk wanita dan siluet kotak untuk pria.

    (Baca juga: Uniqlo Segera Buka Toko Pertamanya di Bali)

    Christophe Lemaire dan timnya kali ini merancang koleksi wanita yang mengedepankan kenyamanan dan mampu membuat pemakainya lebih percaya diri. Sementara itu, kesan relaksasi lebih ditegaskan untuk koleksi pria. 

    Koleksi fall winter 2018 Uniqlo U bisa didapatkan mulai 14 September 2018 di gerai Uniqlo di Indonesia, di mana yang terlengkap untuk koleksi ini berada di Pondok Indah Mall. 




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below