Honor Luncurkan Dua Ponsel Honor 10 Lite dan Honor 8A


  • Honor Luncurkan Dua Ponsel Honor 10 Lite dan Honor 8A
    Honor 10 Lite biru, salah satu keluaran terbaru dari label smartphone Honor. (Foto: Dok/Honor)


    Brand smartphone Honor meluncurkan dua ponsel terbarunya Honor 10 Lite dan Honor 8A, baru-baru ini. Keduanya punya fitur dan kelebihan masing-masing sesuai dengan performa yang diusungnya. 

    Honor 10 Lite dengan unggulan kamera depan bisa dikatakan sebagai smartphone yang dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif. Sementara, Honor 8A dengan keunggulan audio untuk mereka yang mencari pengalaman luar biasa dalam menikmati musik melalui satu smartphone. 



    Seperti apa kelebihan dari dua ponsel ini? 

    (Baca juga: Tips Mengabadikan Momen Seru Bersama Pasangan)

    Justin Li, Presiden Honor Indonesia mengungkapkan Honor 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri dan ekspresif. 

    "Fitur kamera dengan teknologi AI recognition dan multiple lighting options memudahkan untuk selfie, apalagi dengan kamera depan 24mp," ujarnya, saat peluncuran Honor 10 Lite di gedung Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/2). 

    Jika Honor 10 Lite unggul pada kamera depan, kata dia, Honor 8 A yang diluncurkan di saat yang sama menawarkan pengalaman suara yang bisa dinikmati sepanjang hari mengingat ketahanan baterainya. 



    Honor 10 Lite 

    - Kamera depan

    Melanjutkan kelebihan ponsel Honor 9 Lite dan Honor 10, Honor 10 Lite hadir dengan keunggulan utama pada kamera depan 24 mp, yang didukung AI Recognition dari 8 scenarios dan multiple lighting options. Kamera depan ini juga didukung 4-in-1 light fusion technology exposure compensation, yang membuat gambar selfie lebih indah, lebih jelas, baik diambil siang atau malam hari. 

    - Pengenalan wajah 

    Dilengkapi pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit. 

    - Desain stylish 

    Desain belakang Honor 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk memberikan efek visual yang memesona. Tersedia dua pilihan warna Sky Blue dan Midnight Black. 

    - Fitur lain 

    Honor 10 Lite dilengkapi Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64 GB, Honor 10 Lite menawarkan pengalaman smartphone dengan keunggulan flagship. Bagi yang gemar game, ponsel ini didukung GPU Turbo dan kekuatan baterai 3400 mAh. 

    - Harga

    Honor 10 Lite dijual dengan harga Rp3.299.000 (RAM 4GB dan 64GB ROM). Dijual secara online di Shopee dan offline di toko-toko mitra seperti Erafone, dan pusat-pusat penjualan resmi Honor.  


    (Honor 8 A. Foto: Dok/Honor)

    Honor 8 A 

    - Speaker audio 

    Jika Honor 10 Lite unggul dengan fitur kamera depan, Honor 8 A menawarkan keunggulan pada speaker dengan volume suara yang advance. Rongga suara besar dengan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi yang menghasilkan peningkatan suara 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. 

    - Desain 

    Dilengkapi dengan layar dewdrop 609 inci, dengan screen-to-body ratio yang memberikan pengalaman menggunakan ponsel lebih baik. Disebutkan, ini telah melewati sertifikasi kenyamanan mata TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari kerusakan mata dari paparan jangka panjang. 

    - Fitur lain 

    Honor 8 A dilengkapi dengan 3 GB RAM, dan 32 GB ROM, serta kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh. Selain itu, juga dengan slot SIM ganda, slot Micro SD, serta memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan. 

    - Teknologi 

    Seri A dari keluaran Honor ini beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang mampu meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. 

    - Dua warna

    Honor 8 A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue.  

    - Harga 

    Honor 8 A dijual di harga Rp1.899.000 (3GB dan 32 GBROM). Tersedia online hanya di Shopee. 


    (Peluncuran Honor 10 Lite dan Honor 8 A. Foto: Dok/Honor)


    Peluncuran dua ponsel Honor ini didukung oleh kolaborasi dengan mitra bisnis Honor seperti Kitty Life, Nono LIve dan Bigo Live yang semuanya merupakan platform live streaming. Honor juga bekerjasama dengan Mobile Legend, game online populer, media sosial berbasis musik Tik Tok, dan platform belanja online Shopee, serta Kwai Go untuk kompetisi foto. 

    Berada di bawah naungan Huawei Group, label smartphone Honor merupakan merek elektronik nomor satu di China. Memperluas pasarnya ke banyak negara, Honor optimistis bisa menjangkau dan memimpin industri smartphone di Indonesia. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below