Sex & relationship

Tips Mengabadikan Momen Seru Bersama Pasangan

By : Yolanda Deayu - 2017-05-02 05:24:55 Tips Mengabadikan Momen Seru Bersama Pasangan

Ada banyak momen seru dan romantis yang akan dilewati bersama dengan pasangan. Tidak ada salahnya untuk mengabadikan momen tersebut dengan foto dan video. Berikut adalah tips mengabadikan momen seru bersama pasangan dengan foto dan video.

(Baca juga artikel: Cara Menghadapi Rasa Malu di Depan Gebetan)

Foto

Ada banyak cara untuk mengambil foto dengan berbagai teknologi yang ada, mulai dari kamera ponsel, kamera instan, kamera digital, hingga kamera analog yang bisa memberikan kesan retro atau vintage.

Manfaatkan tongsis, tripod, pelayan restoran tempat Anda sedang makan, atau orang yang lewat untuk mengambil foto Anda dan pasangan. Pastikan supaya lokasi tersebut mendapatkan pencahayaan cukup terutama ketika menggunakan kamera instan atau analog.

Video

Tidak perlu repot-repot menggunakan handycam atau sejenisnya karena kemudahan yang ditawarkan oleh kamera di ponsel pintar. Anda juga bisa menggunakan kamera digital untuk merekam video untuk hasil yang lebih baik.

Anda dan pasangan dapat membuat video seperti vlog supaya kegiatan yang dilakukan lebih seru dan menyenangkan. Rekam video secara bergantian atau pasang tripod agar lebih mudah.

Sex & relationship