Fashion

'Showtime', Pertunjukan Gucci untuk Spring Summer 2019

By : Rahman Indra - 2019-03-01 12:37:00 'Showtime', Pertunjukan Gucci untuk Spring Summer 2019


Untuk koleksi busana terbarunya, label Gucci merilis kampanye unik bertajuk 'Showtime'. Mengusung inspirasi dan sekaligus perayaan akan musikal Hollywood di era jayanya pada tahun 40-an dan 50-an, Gucci seolah benar-benar menghadirkan pertunjukan musikal di atas panggung. 

Sekilas materi ini mengingatkan pada pertunjukan teatrikal Gucci sebelumnya yang digelar di Le Palace di Montmarte, Paris September tahun lalu. Kali ini, direktur kreatif Alessandro Michele kembali menyuguhkan persembahan akan dunia teater dan pertunjukan pada kampanye Gucci. 

Alessandro mengambil beberapa cuplikan adegan ikonis dari sejumlah film di antaranya, An American in Paris (1951), The Band Wagon (1953), Cover Girl (1944) dan lainnya untuk merealisasikan pandangannya akan musim kali ini. 

(Baca juga: Ilustrasi 6 Seniman untuk Kampanye DIY Gucci Terbaru) 

Tak hanya itu, bekerjasama dengan Glen Lunchford untuk film dan fotografi, the #GucciShowtime membawa kembali era jaya akan pemakaian technicolour dan on-screen theatric dengan twist klasik Alessando yang selalu jadi ciri khasnya. 

Selain gambaran akan pertunjukan yang berkesan penuh warna yang riuh dan meriah, Glen dan Allesandro juga menghadirkan potret hitam putih yang meniru gaya tradisional selebriti Hollywood di era silam. Cool, elegan dan glamor, potret hitam putih ini menampilkan sisi lain dari Gucci yang tak banyak orang tahu. 


(Showtime. Foto: Dok/Gucci)



(Showtime. Foto: Dok/Gucci) 


Memasuki dunia glitz dan glamour, materi kampanye Showtime menampilkan semesta Gucci dengan set penuh warna, serta panggung besar dan megah, di mana para bintang (model) berbalut busana Gucci. Penampilan penuh warna yang kontras dan glamorous. 

Dari beberapa rilisan imagenya tampak jelas mood yang diusung adalah joyful dan para model bergerak penuh energi. Semua jadi satu dengan aneka ragam busana. Ada yang mengenakan one-piece swimsuit, penari yang menari dengan sneakers Gucci, sementara sang aktris utama mengenakan tas Rajah baru. Semua saling melengkapi dengan kesan meriah, penuh kilau dan fringe. 

(Showtime. Foto: Dok/Gucci) 


(Showtime. Foto: Dok/Gucci) 


(Showtime. Foto: Dok/Gucci)



Credits: 

Creative Director: Alessandro Michele

Art Director: Christopher Simmonds

Photographer/Director: Glen Luchford

Hair Stylist: Paul Hanlon

Makeup Artist: Isamaya Ffrench

Images & Video:

An American in Paris : TM & © Turner Entertainment Co. (s19)

Singin' in the Rain: TM & © Turner Entertainment Co. (s19)

The Band Wagon: TM & © Turner Entertainment Co. (s19)

Gentlemen Prefer Blondes: © 2019 Twentieth Century Fox Film Corporation.

There's No Business Like Show Business © 2019 Twentieth Century Fox Film Corporation.

Cover Girl © 2019 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved.

Video Music "There's No Business Like Show Business” by Irvin Berlin

© Berlin Irving Music Corp.

Courtesy of Twentieth Century Fox Film Corporation

Fashion