Tanda di Balik Kabar Pernikahan Syahrini-Reino Barack


  • Tanda di Balik Kabar Pernikahan Syahrini-Reino Barack
    Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menikah di Jepang pada Rabu (27/2). Digelar tertutup, warganet menemukan beberapa penandanya. (Foto: Dok/Instagram/princessyahrini)


    Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack santer terdengar. Digelar tertutup, keduanya dikabarkan menikah di masjid Camii, di Tokyo Jepang, pada Rabu (27/2) pagi waktu setempat. 

    Kabar ini pun menjadi ramai dan viral di media sosial, bahkan tagar #syahrinireinosatuatap sempat menjadi trending topic di Twitter. 



    Warganet, terutama fans base Syahrini dan juga Reino membagi beberapa postingan yang menjadi penanda bahwa kabar itu bukanlah kabar burung semata, tapi benar adanya. Meski foto Syahrini-Reino belum muncul ke permukaan, dan keduanya juga belum membenarkan. 

    (Baca juga: Syahrini dan Penampakan 10 Tahun Jambul Khatulistiwa)

    Ramainya kabar pernikahan Syahrini dan Reino dibarengi dengan berbagai macam foto dan diikuti tagar #syahrinireinosatuatap. Entah siapa yang memulai, tapi tagar yang didominasi komentar lucu dan dukungan untuk pasangan Syahrini-Reino ini pun kemudian ramai dan sempat viral. 



    Sejumlah akun yang mendukung keduanya pun kemudian membagi beberapa postingan penanda bahwa pernikahan telah berlangsung dan Syahrini-Reino telah menjadi pasangan suami istri. Dari beberapa penanda itu, di antaranya potret keluarga Syahrini yang beberapa hari sebelum hari pernikahan menuju Jepang. 



    Lalu, pada hari H, sejumlah potret tamu undangan yang ramai di masjid Camii menandakan adanya sebuah perhelatan khusus. Di antaranya tampak aktris Christine Hakim, dan politikus Surya Paloh. 



    Selain suasana dalam masjid yang mengabadikan keriuhan dan dugaan akad sedang berlangsung, ada juga potongan rekaman dari luar masjid di mana menampilkan tamu undangan yang hadir. 



    Beredarnya beberapa dokumen identitas Reino Barack dan Syahrini. 



    Maia Estianty lewat akun media sosialnya juga berbagi kabar keberadaannya di Tokyo dan potret pemandangan yang sama persis di mana Syahrini diduga menginap. Ia juga membagi postingan bersama suaminya di depan masjid Camii. 



    Dalam salah satu booklet berbahasa Jepang, memuat ilustrasi pasangan yang mirip dengan Maia-Irwan dan Syahrini-Reino. 

    Terlepas dari simpang siur dan keriuhan tagar @syahrinireinosatuatap, baik Syahrini maupun Reino belum mengungkapkan kabar bahagianya ini. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below