Syahrini dan Penampakan 10 Tahun Jambul Khatulistiwa


  • Syahrini dan Penampakan 10 Tahun Jambul Khatulistiwa
    Syahrini tampil glamor ala Audrey Hepburn di 'Breakfast at Tiffany's' dengan rambut tinggi menjulang yang ia namakan; jambul khatulistiwa. (Foto: HarySubastian/MRAMedia)


    Merayakan 10 tahun perjalanan musiknya, Syahrini mengusung konser bertajuk 'Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa'. Berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada Kamis (20/9) malam, aksinya mengejutkan lewat busana dan gaya rambut. 

    Yang paling menonjol adalah penampakan jambul khatulistiwa, yang ditandai dengan rambutnya yang ditarik ke atas hingga tampak tinggi menjulang hingga mencapai sekitar 30-45 cm. 



    "Beginilah penampakan 10 tahun jambul khatulistiwa, ini rambut asli saya berat banget," ungkapnya pada awak media, menjelang konser, di Ciputra Artpreneur, dan sempat terekam dibagi di media sosial. 

    (Baca juga: Syahrini Beberkan Persiapan Jelang Konser 10 Tahunnya)

    Aksi mencolok dan penuh humor sudah melekat di diri Syahrini sejak kemunculannya di dunia musik Indonesia. Tak hanya sense of humour, pelantun hits 'Sesuatu' itu juga selalu tampil modis di atas panggung lewat koleksi busana rancangan para desainer ternama. 


    (Rinaldy Yunardi dan Syahrini jelang konser. Foto: HarySubastian/MRAMedia)


    "Temanya Audrey Hepburn, ceritanya dia di 'Breakfast at TIffany's', tapi pakai jambul khatulistiwa, ya khaan," ujarnya sembari tertawa. 



    Selain busana ala Hepburn, Syahrini beberapa kali ganti busana untuk aksi panggung. Di antaranya, ia berkolaborasi dengan sejumlah desainer, seperti Rinaldy Yunardi untuk headpiece, Sebastian Gunawan, Didi Budiardjo dan Eddy Betty.

    Berlangsung sekitar dua jam, Syahrini tampil membawakan lagu-lagu hitnya, termasuk Seperti Itu, Cinta tapi Gengsi, dan Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng dengan kostum cetar dan suasana yang ceria. Ia juga tampil berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi lain, seperti Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Padugo. 

    Sebelumnya, konser Syahrini ini sempat viral dan bikin heboh berkat penjualan tiket terbatas yang mencapai harga fantastis, seharga Rp15 juta untuk Hot Seat dan Rp25 juta untuk Incess Seat. Total seat ini hanya 48 kursi, dan disebutkan mendapatkan suvenir khusus berupa cincin, parfum, syal, produk kosmetik Syahrini. Konser yang diselenggarakan Berlian Entertainment ini juga menyediakan seat untuk beberapa kategori dari mulai silver, platinum, gold, dan diamond dengan kisaran harga dari Rp335 ribu hingga Rp3,8 juta. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below