Cerita Seru dari 'Senandung Hati untuk Musik Indonesia'


  • Cerita Seru dari 'Senandung Hati untuk Musik Indonesia'
    Andien dalam gelaran aksi 'Senandung Hati untuk Musik Indonesia'. Foto: Dok/HerworldIndonesia)


    Berkolaborasi dengan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019, MRA Media menggelar sebuah aksi unik sepanjang hari pada Senin (25/2) yang diberi tajuk 'Senandung Hati untuk Musik Indonesia'.

    Aksi ini berbentuk siaran radio dalam bentuk on-air variety show yang menampilkan sejumlah penyiar dan musisi ternama yang juga penampil di festival Java Jazz. 



    Di antara mereka, ada Dewi Gontha, Inet Leimena, Parkdrive, Nikita Dompas, Dira Sugandi, The Groove, Warner Music Project (Hanin Dhiya, Trisouls, Andini), Idang Rasjidi, DIAA, Harvey Malaiholo, Afgan & Isyana Sarasvati, Sony Music Project (Ardhito Pramono, Rendy Pandugo), Isyana Sarasvati, Afgan, Andien dan Teddy Adhitya.

    (Baca juga: 100 Hati untuk Lombok, Program Peduli On Air MRA Media)

    Aksi 'Senandung Hati Untuk Musik Indonesia' disiarkan secara langsung selama 14 jam, dari pukul 06.00 - 20.00 di semua radio di bawah naungan MRA Media, di antaranya 87.6 Hard Rock FM, 101.4 Trax FM, 89.6 FM IRadio, 90.4 Cosmopolitan FM dan 103.8 Brava Radio. 



    Program ini bertujuan untuk mengajak seluruh pendengar radio untuk sedikit peduli dengan kemajuan pendidikan musik anak-anak Indonesia dan ingin membantu agar Indonesia di masa mendatang punya generasi muda yang maju dalam bermusik.

    Gelaran ini mengajak pendengar radio MRA Media, public figure, rekan media dan binsis untuk ikut berpartisipasi menyumbang ke rekening BCA dengan nomor 217 303 2897 atas nama PT Radio Mustika Abadi. Hasil donasi yang terkumpul nantinya akan dipakai untuk membeli alat-alat musik yang akan disumbangkan ke anak-anak di berbagai sekolah di Indonesia. 

    Program ini juga dapat didengarkan di seluruh jaringan radio MRA Media secara nasional. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below