Ungkapan Duka dan Cinta untuk Karl Lagerfeld


  • Ungkapan Duka dan Cinta untuk Karl Lagerfeld
    Sosok desainer Karl Lagerfeld sangat dekat dengan pesohor dan selebriti. Merekapun mengungkapkan rasa kehilangan dan duka mendalam. (Foto: Dok/Instagram/@caradelevingne)


    Kabar meninggalnya desainer Karl Lagerfeld pada Selasa (19/2) membuat tidak hanya dunia mode yang berduka. Sejumlah pesohor, desainer, model dan selebriti pun menyampaikan rasa kehilangannya. 

    Beberapa dari mereka mengungkapkan duka mendalam lewat akun media sosial, seperti twitter dan instagram, serta menyertainya dengan potret kenangan bersama Karl. 



    Naomi Campbell, Cara Delevingne, Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kaia Gerber, Gigi Hadid, beberapa di antaranya. 

    (Baca juga: Ikon Fashion, Desainer Karl Lagerfeld Meninggal Dunia) 

    Naomi Campbell 

    "Karl...terlalu banyak kenangan untuk dituliskan. Terima kasih,,terima kasih, terima kasih! Untuk telah memberi kesempatan pada seorang perempuan berusia 16 tahun dari London Selatan dan membuka matanya. May you rest with the Highest," tulis @naomi. 



    Cara Delevingne 

    "Setiap kali saya mencoba dan menuliskan tentangnya, saya selalu menitikkan air mata. Ia telah mengubah hidup saya, ia yang percaya pada kemampuan saya ketika banyak orang meragukan, termasuk diri saya sendiri. Ia yang juga mengenalkan saya pada hal-hal penting dan orang-orang spesial di hidup saya. Ia tak hanya seorang visioner dan jenius, tapi lebih dari itu..seorang teman baik. Di luar dunia mode, ia adalah seorang yang sangat menarik dan peduli pada orang lain yang pernah saya temui. Saya sungguh beruntung dan bersyukur pernah mengenalnya di hidup saya, bekerja dengannya dan menghabiskan waktu bersamanya. Meski kini, saya mengaharapkan lebih dari itu. Warisan kenangan dengannya akan hidup selamanya. Saya merindukanmu lebih dari apa yang bisa digambarkan. Saya berharap dapat menyampaikan betapa berartinya dirimu bagi saya. I love you @karlalgerfeld. Yang bisa saya sampaikan adalah terima kasih dari hati yang paling dalam," tulisnya via @caradelevingne. 





    Kendall Jenner 

    "Hari ini, bulan penuh di bawah naungan Virgo tahun ini- adalah sebuah kehormatan menjadi bagian dari peragaan yang indah. Sebuah kehormatan menjadi pendampingmu. Sebuah kehormatan menjadi seorang teman. RIP Karl, kamu adalah seorang yang besar. Kami akan selalu mengingatmu selamanya, Virgo." tulisnya di akun @kendalljenner. 



    Kaia Gerber

    "Ini benar-benar menyakitkan untuk menuliskan ini. My dearest Karl, kamu telah mengajariku banyak hal yang membuat saya bersyukur karenanya. Saya tak akan bisa mengungkapkannya dengan kata-kata betapa beruntungnya kami semua mendapatkan bagian dari visimu. Para modelmu mencintaimu dengan sangat. Dunia lebih indah karena adanya dirimu. Terima kasih untuk semuanya. Dirimu tak akan bisa dibandingkan dengan siapapun," tulisnya di akun @kaiagerber. 



    Gigi Hadid 

    "Karl, saya sangat merindukan kehadiranmu, melihat sosok kalem, pendiam, jenius, gurauan sederhanamu, cerita-cerita indah, dan mengenakan busana rancanganmu, set, produksi yang kamu impikan. Terimakasih atas kepercayaan yang kamu beri untuk saya dan untuk semua keindahan, kesempatan mengesankan yang kamu beri untuk karier saya, tapi di atas segalanya, terima kasihtelah memberikan saya kehormatan untuk mengetahuai adanya keajaiban di balik mitos. Tak ada Karl Lagerfeld yang lain. Saya benar-benar sedih saat ini, tapi juga dipenuhi cinta, kekaguman, dan rasa syukur untukmu. Untuk semua teman dan kolega, dan Choupette kesayangannya, duka menyertai kalian. Rest in peace King Carl. Saya tak ingin hari ini ada." tulisnya via @gigihadid. 




    Kim Kardashian 

    "Kita kehilangan seorang legenda! Kamu adalah inspirasi buat dunia. Kamu yang memotret saya untuk photo shoot pertama dan saya sangat nervous saat bekerjasama dengan seorang ikon. Dunia menjadi lebih manis karena adanya dirimu! Saya merasa sangat tersanjung pernah bertemu dan punya kesempatan bekerja denganmu. Kamu dicintai dan akan dirindukan!" tulis Kim di akunnya @kimkardashian. 




    Tom Ford 

    "Saya akan merindukan Karl. Saya akan merindukan bagaimana mengetahui Karl ada di satu tempat di mana ia merancang busana dan selalu seperti itu. Ia selalu ada. Seorang yang menjadi pijakan akan dunia mode dunia. Akan teras asing bahwa ia tak lagi ada di sini bersama kita. Saya benar-benar sedih bahwa ia tiada. " tulisnya via @tomford. 




    Riccardo Tisci 

    "Sebuah kehormatan yang sangat besar dalam hidup saya mengenal Karl, dan menyebutnya seorang teman dekat dan mentor. Semangatnya yang besar, kebaikan, dan talenta kreatifnya akan selalu hadir bersama saya selamanya," tulisnya via @riccardotisci17. 




    Edward Enninful 

    "Tak bisa digambarkan bahwa dunia telah kehilangan salah seorang desainer hebatnya dalam sejarah fashion," tulisnya @edward_enninful. 



    Nicole Kidman 

    Sembari mengutip kata-kata Karl: "Saya sangat down to earth, just not this earth." Hari ini dunia kehilangan seorang ikon dan desainer inovatifnya. RIP Karl Lagerfeld. via @nicolekidman. 




    Pharrel Williams 

    "The goat sleeps" 




    Penelope Cruz 

    "Akan selalu ada di hatiku, my dear Karl. Saya tak akan pernah lupa kebaikanmu, kerendahan hati dan semua momen bahagia kita bersama...saya benar-benar akan mengingat momen itu. Kamu telah menginspirasi kita semua dalam banyak cara. Terima kasih, maestro. Saya mencintaimu,' tulisnya via @penelopecruzofficial. 





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below