4 Tempat Terfavorit untuk Foto di Ekshibisi Haluu


  • 4 Tempat Terfavorit untuk Foto di Ekshibisi Haluu
    Empat tempat terfavorit di ekshibisi Haluu (Foto: Dok. Herworld Indonesia)


    Ekshibisi Haluu berhasil mencuri perhatian banyak warga Jakarta maupun luar kota telah berlangsung sejak akhir tahun lalu. Pameran yang diadakan oleh enam anak muda Indonesia ini sukses menarik lebih dari 17.000 pengunjung hanya dalam waktu dua minggu sejak pembukaannya saja.

    Ekshibisi Haluu dirancang khusus untuk menjadi destinasi wisata selfie kekinian. Pameran ini menyediakan 13 ruangan yang memiliki konsep serta tema berbeda-beda bagi para pengunjungnya untuk berfoto di sana. Salah satu yang spesial dari ekshibisi 'Haluu' adalah para pengunjung dapat mengeksplor langsung berbagai macam karakter yang ditampilkan. 



    (Baca juga artikel: 'Haluu': Destinasi Wisata Foto Selfie di Pusat Kota)

    “Haluu sendiri memiliki arti “keinginan” dalam bahasa Finlandia. 'Haluu' adalah sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi dan situasi dengan elemen yang mengejutkan. Berbagai ruangan yang menarik untuk Instagram, diwarnai dengan ledakan warna dan kesempatan foto tanpa henti, Haluu adalah tempat yang menyenangkan bagi individu, teman dan keluarga," ujar Norine Wibowo selaku Project Manager acara ini. 

    Empat zona pun berhasil menjadi tempat favorit para pengunjung untuk berfoto. Penasaran? Berikut adalah keempat zona tersebut.


    1. 'Bed of Roses'



    Zona yang dibalut dalam warna merah muda ini menghadirkan tumpukan kelopak bunga di mana para pengunjung bisa berfoto di dalamnya. Teks yang bertuliskan "Kapan nikah?" pun menjadi latar belakang seru zona ini.


    2. 'Fondest Memories'



    Mangkuk mi instan raksasa yang menjadi kegemaran banyak orang juga menjadi salah satu tempat paling favorit untuk berfoto di ekshibisi Haluu. Mangkuk ini juga dilengkapi dengan mi raksasa yang bisa dijadikan sebagai properti ketika berfoto.

    (Baca juga artikel: Ide Tempat Wisata dan Spot Foto di Kuala Lumpur)


    3. 'Spectrum'



    Zona 'Spectrum' memiliki berbagai sudut foto yang berbeda-beda. Salah satunya adalah apel warna-warni yang juga menjadi tempat favorit para pengunjung untuk berfoto di ekshibisi Haluu. Jika biasanya apel berwarna merah dan hijau, kamu juga bisa menemukan apel berwarna kuning, merah muda, biru, hingga ungu di sini.


    4. 'Moulin Rouge'



    Zona yang menghadirkan jerapah terbalik juga berhasil menjadi tempat yang paling digemari oleh para pengunjung untuk berfoto. Zona ini merupakan representasi satir dari norma kecantikan masa kini yang sangat sulit untuk diikuti.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below