5 Pantai untuk Liburan Romantis Bareng Pasangan


  • 5 Pantai untuk Liburan Romantis Bareng Pasangan
    Rayakan bulan penuh cinta dengan liburan romantis. Pantai bisa jadi opsi seru untuk menciptakan nuansa romantis di momen Valentine.(Foto: Dok. Dimitri Dim/Pexels.com)


    Merayakan bulan penuh cinta bisa saja dengan liburan romantis. Ke mana? Pantai bisa jadi opsi seru. Semilir angin, bermain pasir atau sekadar berjalan mengitari garis pantai mampu menciptakan nuansa romantis saat dilakukan bersama pasangan, khususnya di momen Valentine.

    Dari beberapa destinasi pantai romantis yang bisa dikunjungi, berikut lima di antaranya yang bisa jadi pilihan. 



    Di mana saja? 

    (Baca juga: 9 Hadiah Valentine 'Last Minute' Buat Pasangan)


    1. Koh Samui, Thailand


    (Foto: Dok. Humphrey Muleba/Pexels.com)


    Pulau ini memang dikenal sebagai pulau cinta, terutama karena pantainya yang jernih dan hutan hujannya yang misterius. Kamu bisa mencoba tur kayaking bersama pasangan sekaligus menguji kecocokan antara kamu dan dia. Untuk kegiatan yang lebih menantang, coba Samui Bungy Jump yang berada tepat di Chaweng Beach. Nikmati sensasi jatuh dari ketinggian 50m. Dengan berbagai kegiatan seru ini, kamu dan pasangan dijamin akan semakin erat!


    (Foto: Dok. Ricecomms)

    Pilihan menginap: Conrad Koh Samui, terletak tepat di bagian Selatan pulau, penginapan mewah ini menawarkan privasi dan kenyamanan bagi setiap pasangan. Kamu juga bisa mencoba perawatan spa dan pijat bersama pasangan.


    (Foto: Dok. Ricecomms)



    2. Ngapali, Myanmar

    Bosan dengan pantai yang itu-itu saja? Kamu bisa ‘kabur’ bersama pasangan ke Ngapali Beach. Pemandangan mengagumkan dengan hempasan pasir putih yang hampir tak tersentuh turis. Sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati momen tenang dan rileks. Untuk menambah pengalaman, kamu bisa mengikuti Ngapalai Fishing Village Sunrise Tour yang menawarkan pengalaman layaknya penduduk lokal.


    (Foto: Dok. Ricecomms)

    Pilihan menginap: Hilton Ngapali, dikenal dengan pemandangan menghadap ke Samudera Hindia dan fasilitas spa mewahnya, penginapan ini bisa jadi pilihan bagi pasangan yang ingin beristirahat. Setelah mengikuti segudang aktivitas, kamu bisa mencoba infinity pool sambil melihat terbenamnya matahari.


    (Foto: Dok. Dimitri Dim/Pexels.com)


    3. Bali, Indonesia

    Masih menjadi pulau yang wajib dikunjungi saat berbicara soal pantai. Tapi, ciptakan pengalaman baru saat kamu berlibur ke Bali kali ini dengan mengikuti les memasak dari para koki terkenal. Kamu bisa mencoba resep tradisional turun-temurun seperti ayam betutu atau black rice pudding.

    Setelah puas memasak, kamu dan pasangan bisa mencoba snorkeling di Tanjong Benoa. Lihat langsung kehidupan bawah laut yang penuh warna dan magis. Kabarnya, pasangan yang snorkeling bersama cenderung memiliki hubungan yang lebih kuat.


    (Foto: Dok. Ricecomms)

    Pilihan menginap: Conrad Bali, di mana kamu bisa menikmati private hammocks dan cabanas untuk beristirahat. Pastikan juga untuk memanjakan diri dengan fasilitas pijat dan jacuzzi di Jiwa Spa. Plus, kamu bisa mencoba makan malam romantis di pinggir pantai, lengkap dengan champagne.


    (Foto: Dok. Ricecomms)


    4. Gold Coast, Australia

    Surfers Paradise merupakan pantai paling ikonis di Gold Coast. Setelah menikmati pasir putih yang terpampang luas, kamu dan pasangan bisa mengunjungi HOTA (Home of the Arts) untuk kencan artsy yang unik.

    Kalau kalian adalah pasangan yang gemar dengan seni, pastikan juga untuk mendatangi Brush & Barrel, sebuah studio lukis terkenal. Mungkin kamu bisa mencoba untuk melukis sosok si dia.


    (Foto: Dok. Ricecomms)

    Pilihan menginap: Hilton Surfer’s Paradise, berlokasi tepat di Orchid Avenue dan Surfers Paradise Boulevard, hotel ini berada cukup dekat dengan pusat hiburan, belanja, dan kuliner terbaik di Gold Coast.


    (Foto: Dok. Ricecomms)


    5. Goa, India

    Terdapat hampir 30 pantai di sepanjang garis Laut Arab, mulai dari Pantai Arambol yang legendaris, Pulau Baga yang populer dengan berbagai olahraga air serta kehidupan malam yang meriah, hingga Pulau Mandrem yang tenang, dan Pantai Querim di Goa Utara yang masih jarang dikunjungi turis.

    Untuk menikmati petualangan tak biasa, kamu bisa memesan Jeep Safari Day Trip ke Mollem National Park, di mana terdapat banyak air terjun mengagumkan. Kamu juga bisa berenang di Dudhsagar Falls (yang berarti ‘Lautan Susu’) yang dikelilingi pemandangan cantik. Setelah puas berpetualang, nikmati perawatan pijat atau sesi yoga bersama pasangan.


    (Foto: Dok. Ricecomms)

    Pilihan menginap: The DoubleTree by Hilton Hotel Goa-Arpora-Baga, menjadi penginapan yang tepat karena lokasinya yang dekat dengan pantai-pantai tersebut. Kamu juga bisa berjalan kaki ke pasar malam Arpora yang terkenal.

    Nah, itulah 5 pantai untuk liburan romantis bersama pasangan yang wajib ada di daftar berkunjung kamu. Pantai mana yang akan jadi destinasi liburan pertamamu?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below