9 Hadiah Valentine 'Last Minute' untuk Pasangan


  • 9 Hadiah Valentine 'Last Minute' untuk Pasangan
    Inspirasi hadiah 'last minute' yang bisa diberikan kepada pasangan pada hari Valentine (Foto: Dok. rawpixel.com/Freepik)

    Jadwal yang padat bisa membuat waktu terasa berjalan begitu cepat dan membuat kamu melupakan berbagai hal, termasuk hari Valentine yang akan segera datang.

    (Baca juga artikel: 19 Film Romantis Terbaik buat Hari Valentine)

    Hadiah Valentine yang seharusnya sudah dipersiapkan sejak minggu lalu pun tidak sempat dibeli dan terlupakan. Jika kamu sudah mempunyai janji kencan dengan si dia dan tetap ingin memberikannya hadiah, sempatkan diri untuk mampir ke pusat perbelanjaan dan membeli hadiah spesial untuk dirinya.



    Berikut adalah sembilan inspirasi produk modis dan bermakna untuk dijadikan sebagai hadiah last minute.


    1. Pelindung ponsel Burberry

    Inspirasi hadiah Valentine 2019.

    (Foto: Dok. burberry.com)


    Apabila pasangan kamu adalah seseorang yang ceroboh dan sering menjatuhkan ponselnya, maka pelindung ponsel akan menjadi hadiah Valentine yang sempurna untuk dirinya. Selain dapat melindungi ponsel dari benturan, pelindung ponsel juga akan membuat ponselnya terlihat lebih seru dan tak membosankan.


    2. Cincin 'Chevaliere' Balenciaga

    Inspirasi hadiah Valentine 2019.

    (Foto: Dok. balenciaga.com)


    Perhiasan juga merupakan fashion item yang digemari oleh para pria. Mulai dari kalung, gelang, hingga cincin. Jika ia gemar mengoleksi perhiasan, belilah produk yang cocok dengan gayanya sebagai hadiah Valentine.


    3. Sepatu olahraga Adidas

    Inspirasi hadiah Valentine 2019.

    (Foto: Dok. adidas.co.id)


    Pasangan kamu suka berolahraga? Ada banyak benda yang bisa dijadikan sebagai hadiah Valentine untuk seorang yang gemar berolahraga. Salah satunya adalah sepatu olahraga dengan desain modis yang akan membuatnya semakin semangat untuk bergerak.


    4. Wewangian 'Sauvage' Dior

    Inspirasi hadiah Valentine 2019.

    (Foto: Dok. dior.com)


    Tampil stylish dilengkapi dengan wangi yang harum telah menjadi hal yang semakin sering diterapkan oleh para pria. Jika pasangan kamu adalah salah satunya, kamu bisa memberikan wewangian sebagai hadiah Valentine.

    (Baca juga artikel: 12 Hotel Terbaik di Jakarta untuk Valentine Staycation)


    5. Kacamata hitam Gucci

    Inspirasi hadiah Valentine 2019.

    (Foto: Dok. gucci.com)


    Bahaya sinar ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari seringkali dilupakan, terutama oleh para pria. Berikan kacamata hitam yang modis agar pasangan kamu bisa tampil gaya sekaligus terlindungi dari dampak buruk sinar tersebut.


    6. Tas motif bola baseball Hermès

    Inspirasi hadiah Valentine 2019.

    (Foto: Dok. hermes.com)


    Memberikan tas sebagai hadiah Valentine sudah menjadi hal yang sering dilakukan oleh banyak wanita. Agar hadiah kamu tidak terkesan membosankan, belilah tas dengan desain unik dan mampu menunjang gaya sang pemakai seketika. Contohnya adalah dengan tas yang memilki motif bola baseball.


    7. Kamera 'SL' Leica

    Inspirasi hadiah Valentine 2019.

    (Foto: Dok. leica.com)


    Jika si dia memiliki hobi fotografi, maka kamera bisa menjadi pilihan tepat untuk diberikan kepadanya pada hari penuh kasih sayang nanti. Kamu dapat memberikan kamera yang memang ia inginkan sejak lama namun belum sempat dibeli, baik berupa kamera digital, instan, maupun yang menggunakan film.


    8. Earphones 'Horizon' Louis Vuitton

    Inspirasi hadiah Valentine 2019.

    (Foto: Dok. louisvuitton.com)


    Mendengarkan musik semakin mudah dilakukan di era serba digital sekarang ini. Apabila pasangan kamu salah satu orang yang suka mendengarkan berbagai jenis musik, memberikan earphones sebagai hadiah Valentine bisa menjadi pertimbangan. Pilih earphones dengan desain modis dan kualitas suara yang jernih agar ia lebih senang memakainya. 


    9. Pena edisi terbatas Mont Blanc

    Inspirasi hadiah Valentine 2019.

    (Foto: Dok. montblanc.com)


    Produk edisi terbatas adalah benda yang sempurna untuk dijadikan sebagai hadiah. Jika pasangan kamu suka menulis, baik untuk hobi maupun pekerjaannya, memberikan pena edisi terbatas pada hari Valentine nanti adalah pilihan yang sempurna. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below