7 Makeup Minimalis dan Romantis buat Valentine


  • 7 Makeup Minimalis dan Romantis buat Valentine
    Mengambil inspirasi rias wajah dari para selebriti saat di karpet merah ini bisa jadi mencerahkan hari Valentine. (Foto: Dok/adrienn/pexels.com)


    Apapun ide Valentine yang akan kamu jalani, baik berdua pasangan atau sendiri, tak ada salahnya menerapkan makeup look ala selebriti yang bisa ditiru. 

    Dari mulai riasan cantik natural dan minimalis hingga sapuan serba pink dari eyeshadow hingga lipstik.



    Beberapa tampilan ini bisa juga dipadupadan dengan busana jika ingin tampil sebagai 'valentine look'. Penasaran seperti apa? Cek beberapa look berikut ini. 

    (Baca juga: 10 Tas Merah untuk Lengkapi Tampilan di Hari Valentine)


    1. Gold lids


    Shimmery gold lids dan satin peach lips mebuat tampilan elegan, bahkan dalam balutan busana apapun seperti riasan Margot Robbie ini. 




    2. Red eyeliner


    Rahasia dari makeup look yang memorable di hari Valentine dibanding hari-hari lain adalah pada detail. Seperti red eyeliner yang diaplikasikan Kendall Jenner. 



    3. Romantic pink eye shadow 

    Dengan statement yang lebih santai dan tampilan smoky-eye yang pas, kenapa tidak coba romantic pink shadow seperti yang diaplikasikan Youtuber Jenn Im. 



    4. Glossy lids 

    Dibanding menggunakan eyeshadow gliitter yang konvensional di V-day, kenapa tidak memilih glossy lids seperti yang diaplikasikan model Korsel, Park Ji Hye. Lebih ringan tapi juga sekaligus tepat untuk mata. 



    5. Pink eyelid 

    Jika ingin diyakinkan bagaimana cream dan magenta bisa membuat paduan warna yang stunning, bisa coba lihat Lily Collins. Terinspirasi dari gaun Giambattista Valli, padukan dengan pink eyelid.



    6. Pink lip gloss

    Aktris Gemma Chan (Crazy Rich Asians) tampil mengesankan di gelaran SAG Awards beberapa waktu lalu. Selain gaun Oscar de la Renta yang dikenakannya, paduan glam look, dan pink lip gloss bisa jadi turut menentukan.




    7. Rosy orange tones 

    Lipstik warna semangka dengan sentuhan tona peach di bagian mata memberi tampilan yang berbeda. Seperti yang diterapkan makeup artist Pati Dubrof pada aktris Kate Bosworth yang terinspirasi dari fusion rosy orange tones. Perpaduan yang pas antara mata, bibir dan gaun yang dikenakan Bosworth. 





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below