Sex & relationship

5 Hal Romantis untuk Dilakukan Saat Valentine

By : Yolanda Deayu - 2017-02-12 22:16:39 5 Hal Romantis untuk Dilakukan Saat Valentine

Anda masih bingung ingin melakukan apa pada hari Valentine nanti? Sudah sewajarnya jika Anda ingin melakukan hal-hal yang romantis pada hari kasih sayang nanti. Berikut adalah 5 hal romantis untuk dilakukan pada hari Valentine.

(Baca juga artikel: 10 Ide Kado Valentine untuk Pria)

Memberikan kado

Persiapkan kado spesial untuk diberikan kepada pasangan Anda pada hari Valentine nanti. Jangan lupa dengan kartu ucapan yang berisi kata-kata romantis untuk disematkan di kado yang akan diberikan kepada pasangan Anda.

Makan malam romantis

Hari Valentine merupakan hari yang paling tepat untuk melakukan makan malam romantis dan mengembalikan romansa yang sudah meredup. Pilihlah restoran dengan suasana yang romantis untuk dinikmati bersama dengan pasangan.

(Baca juga artikel: 5 Pilihan Tempat Kencan Romantis Pada Hari Valentine)

Membuatkan sarapan

Jika Anda dan pasangan biasanya memakan sarapan secara terburu-buru sebelum berangkat ke kantor, bangunlah lebih pagi pada hari Valentine nanti dan persiapkan sarapan yang romantis sebagai kejutan untuk pasangan Anda.

Menghabiskan waktu bersama

Tidak ada salahnya untuk mengambil cuti pada hari Valentine untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan selama sehari penuh. Anda dapat menikmati jalannya hari sambil bersantai di rumah.

Menonton film

Film-film romantis atau komedi romantis merupakan film yang cocok untuk ditonton bersama dengan pasangan pada hari Valentine. Jika Anda tidak menemukan film yang bagus di bioskop, Anda dan pasangan dapat menonton lewat layanan streaming berbayar untuk menonton film-film yang sudah ada.

Sex & relationship