Menuju Konser 33 Tahun Hedi Yunus


  • Menuju Konser 33 Tahun Hedi Yunus
    Setelah 33 tahun berkiprah di industri musik, Hedi Yunus gelar '33 Years of Musical Journey' di Balai Sarbini Jakarta. (Foto: Dok. el Communicaton)


    Tanggal 15 Februari 2019 nanti, salah satu penyanyi andalan Kahitna, Hedi Yunus, akan gelar konser solo untuk rayakan 33 tahun kariernya di belantika musik Nusantara. Bekerjasama dengan Tohpati Light Orchestra, gelaran ini tentu akan sangat mengobati rindu bagi siapa saja penggemar lagu-lagu 'Kang Hedi' sejak tahun 90an lalu.

    (Baca juga: Tawa di Konser Inspirasi Cinta Yovie and His Friends)





    (Hedi Yunus. Foto: Dok. HerworldIndonesia)


    Deret artis juga bakal ikut meramaikan. Sebut saja Melly Goeslaw, Rita Effendy, Patudu Manik, Sara Fajira, dan tak ketinggalan Yovie Widianto beserta Kahitna yang makin memberi aura nostaligia pada tiap alunan yang dibawakan.

    Digelar di Balai Sarbini Jakarta, hingga saat ini tiket pre-sale sudah habis terjual di mana dari 1200an tiket, hanya tersisa 70 lembar.

    Menurut Iwan Kurniawan selaku promotor dari Kolam Ikan Creative Communication, konser ini akan jadi konser besar bagi seorang Hedi Yunus yang telah menelurkan 8 album dan 2 album The Best Of sepanjang perjalanan kariernya. Ia pun berharap bahwa melalui pertunjukan ini, para penonton nantinya akan bisa mencintai musik-musik Indonesia lebih dalam lagi. 



    (Konser Hedi Yunus. Foto: Dok. HerworldIndonesia)


    Ada pun tiket yang dijual yaitu Platinum (Rp1.500.000), Gold (Rp1.000.000), Silver (Rp750.000), dan Bronze (Rp350.000) di mana tinggal sedikit sekali tersisa. Segera hubungi www.motikdong.com , www.hanana.id , atau www.kiostix.com untuk langsung membelinya sebelum kehabisan. Bahkan, kamu juga bisa menghubungi hotline 0821-258-79466/0812-106-44331 untuk keterangan lebih lanjut.

    Penasaran ingin tahu lagu apa saja yang dibawakan oleh pria kelahiran 24 Agustus 1968 ini? Berikut Her World kasih satu bocoran untuk kamu.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below