Fashion

3 Koleksi Natal Dari The Little Things She Needs

By : Yolanda Deayu - 2019-12-24 10:17:00 3 Koleksi Natal Dari The Little Things She Needs


Sambut momen Natal dan Tahun Baru, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) luncurkan tiga koleksi khusus, yakni 'Beth', 'Carol', dan 'Clementine'. Koleksi berupa flat shoes ini hadir dengan tampilan desain yang simpel dan elegan yang cocok untuk dikenakan pada Natal dan Tahun Baru.

(Baca juga artikel: 7 Dress Merah untuk Merayakan Hari Natal Tahun Ini)

“Tampil menawan adalah impian bagi seluruh perempuan di dunia, terlebih lagi pada saat momen-momen besar seperti Natal dan pergantian tahun. Dengan koleksi terbaru dari TLTSN ini, pelanggan bisa tampil percaya diri saat bertemu dengan keluarga dan kerabat,” ujar Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs.



Setelah mengunjungi rumah saudara dan kerabat, biasanya momen Natal juga digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan bepergian ke tempat-tempat wisata maupun pusat perbelanjaan. Tampilannya yang simpe; dan elegan serta dengan detail buah cherry di setiap sepatu membuat koleksi ini versatile, bisa digunakan untuk berbagai macam acara.

(Baca juga artikel: Kenyamanan Maksimal Koleksi Sepatu Clarks)

Christmas Collection ini sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai TLTSN dan gerai Mezzo di seluruh Indonesia atau melalui situs belanja online Onmezzo.com dengan harga Rp199.000. Untuk pembelian dua pasang sepatu, TLTSN memberikan penawaran istimewa seharga Rp349.000.


Fashion