Aqua Reflections X Rinaldy Yunardi Resmi Diluncurkan


  • Aqua Reflections X Rinaldy Yunardi Resmi Diluncurkan
    Kolaborasi keempat Aqua Reflections dengan desainer kenamaan Tanah Air akhirnya pecah telur lagi. Rinaldy Yunardi pun mengusung tema Tiara. (Foto: Dok. Aqua Reflections)


    Brand air minum premium Aqua Reflections kembali hadirkan kolaborasi terbarunya dengan seniman Indonesia. Setelah sukses dengan botol indah garapan Sebastian Gunawan dan kerjasama manis mereka bersama Tex Saverio dan Eko Nugroho, kini Rinaldy Yunardi jadi desainer sekaligus seniman keempat yang diajak untuk turut menggoreskan karyanya pada botol kaca yang dilansir dalam dua jenis yaitu still (botol merah) dan sparkling (botol hijau).

    Diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 Desember lalu di La Moda Plaza Indonesia, botol ini punya dua ukuran yaitu 380 ml dan 750 ml serta hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Terinspirasi dari kisah awal Reflections yang berasal dari sumber mata air Gunung Salak, Reflections kali ini diharap bisa mewakilkan segala kebaikan alam yang dimahkotai oleh rancangan Rinaldi Yunardi yang diberi nama 'Tiara'. Menggabungkan cerita kebaikan Reflections dan konsep rancangan art-nouveau, misi dari Reflections berikut nyatanya berhasil mencerminkan gaya hidup sehat dalam dinamika dunia modern. 



    (Baca juga: Aqua Reflections Luncurkan Desain Botol Baru)



    (Rinaldi Yunardi dan 'Tiara' nya. Foto: Dok. Aqua Reflections)


    “Air adalah sumber dari kehidupan, hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Tiara identik dengan diri saya sendiri dan karya seni saya, karena saya memulai karir saya dengan membuat Tiara. Saya membayangkan Reflections sebagai refleksi dari diri saya dan saya ingin kedua elemen ini – air mineral terbaik yang sangat penting bagi kehidupan manusia dan tiara yang merupakan bagian penting dari hidup saya, berkesinambungan dan menyatu. Ini adalah karya seni terbaik saya. Dengan karya ini saya mencerminkan upaya terbaik, dan bagaimana saya meningkatkan dan memberikan kolaborasi ini makna yang lebih dalam,” ujar Rinaldy.

    Sejak pertama diluncurkan pada tahun 2011, Reflections membuktikan bahwa konsistensinya di bidang foods, fashion, and lifestyle semakin berkembang dan kian mampu beradaptasi dengan maraknya tren premium dining di Indonesia. Superb!



    (Flora Tobing, Richie Lim, Ethan Liem, JJ Liu, Rinaldy Yunardi, dan Intan Kartika. Foto: Dok. Aqua Reflections)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below