Aqua Reflections Luncurkan Desain Botol Baru


  • Aqua Reflections Luncurkan Desain Botol Baru
    Label air mineral premium, Aqua Reflections, luncurkan desain botol yang lebih simpel dan ramah lingkungan. (Foto: Dok. AQUA Reflections)


    Air mineral premium, Aqua Reflections, meluncurkan label desain baru yang terinspirasi dari kemurnian Gunung Salak.

    Desain elegan ini terlihat lebih sleek dan simpel serta menampilkan cerita singkat perjalanan air mineral yang diambil dari satu sumber di Gunung Salak. Tersaring melalui bebatuan vulkanis, menyatu dengan mineral baik hingga menjadikannya setiap tetes dalam Aqua Reflections.



    Desain baru ini hadir di semua Aqua Reflections, still dan sparkling ukuran 380 ml dan 750 ml. Reflections juga mengenalkan kemasan barunya yang mulai dipasarkan akhir bulan April nanti.

    (Baca juga: Aqua Reflections Berkolaborasi dengan Eko Nugroho) 



    (Desain kemasan yang lebih minimalis. Foto: Dok. Aqua Reflections)


    Menurut Fiora Tobik, Aqua Reflections Brand Manager, kemasan baru ini menandakan perjalanan baru Reflections untuk menawarkan air minum single-sourced yang mencerminkan gaya hidup modern, sehat, dan dinamis.

    Sejak peluncurannya pada 2011 lalu, label kenamaan ini dikenal selalu berkolaborasi dengan nama-nama besar di dunia fashion dan seni untuk desain botolnya. Sebut saja seperti desainer kondang Sebastian Gunawan dan Tex Saverio hingga seniman Eko Nugroho.

    Memilki komitmen #BijakBerplastik demi mengurangi sampah plastik di Indonesia, Aqua Reflections memutuskan untuk tak lagi menggunakan plastic sleeve pada kemasan terbarunya, melainkan mencetak langsung desain pada botol kaca. Selain itu, kaca yang digunakan juga sudah didesain khusus agar lebih mudah terlebur saat proses pembuangan.