Bobobobo Buka Toko Pertamanya di Pondok Indah Mall 2


  • Bobobobo Buka Toko Pertamanya di Pondok Indah Mall 2
    Bobobobo, ritel online untuk beberapa label Indonesia akhirnya membuka toko pertamanya yang berada di Pondok Indah Mall 2. (Foto: Dok/Bobobobo)


    Bobobobo, ritel online untuk beberapa label Indonesia akhirnya membuka toko pertamanya yang berada di Pondok Indah Mall 2. 

    Di toko pertamanya ini, Bobobobo menawarkan koleksi busana dari label berbagai negara di Asia, pengalaman berbelanja berbeda dari online ke offline, dan terbukanya kesempatan akan kolaborasi. 



    Kehadiran tokonya ini, disampaikan demi melanjutkan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggannya yang berbeda dari online. 

    "Di toko, kami menawarkan pengalaman berbeda dari shopping online, ruang belanja yang intimate, dengan koleksi terpilih, dan menyediakan layanna yang prima buat publik," ujar Founder and CEO of Bobobobo, Jimmy Akili, seperti pernyataan resmi yang diterima redaksi her world Indonesia, akhir pekan lalu. 

    (Baca juga: 4 Situs Online Shopping Pilihan)

    Memasuki toko dengan luas 75 meter square ini seperti memasuki personal wardrobe. Dengan backdrop di keseluruhan toko dilapisi dengan tirai emas transparan. Senada dengan ruang, warna lantai dan langit-langit pun dibuat dengan nuansa oranye. Karakteristik ini menciptakan rasa yang mix antara exciting, hangat dan juga intim dalam pengalaman berbelanja. 


    (Store Bobobobo di PIM 2. Foto: Dok/Bobobobo)


    Sementara, konten digital yang terdapat di dalamnya memberi kesempatan pada pelanggan untuk menemukan inspirasi dari materi promo kampanye fashion, runway footage, dan video. 

    Berkolaborasi dengan studio interior, SOW, suasana ruang toko seperti menyediakan rak baju yang tak ada habisnya. Yang dibuat seperti wardrobe terbuka, dengan kaca besar dengan pencahayaan LED, dan hiasan langit-langit di tengah toko. Stainless steel rail dan wardrobe tampak hidup dengan display busana kontemporer, termasuk juga tas dan sepatu yang didisplay di atas tatakan bundar. 

    Untuk koleksinya, merentang luas mulai dari atasan, bawahan, dres, jumpsuit, sepatu, tas, dan aksesori dari label yang sudah dikurasi Bobobobo. 

    Di toko ini juga terdapat beberapa label ternama seperti Saturday Club yang berbasis di Singapura, American Holic dari Jepang, serta koleksi Wastu by Auguste Soesastro. 


    (Store Bobobobo di PIM 2. Foto: Dok/Bobobobo)


    Selain memanjakan pelanggan dengan set ruang, layanan yang diberikan juga disebut akan menjadi semacam 'konsultan' bagi pelanggan yang mencari busana khusus. Fokusnya menyesuaikan dengan keinginan pelanggan, termasuk mencobanya sebelum melakukan pembelian. 

    Pelanggan juga dapat mengakses koleksi lewat situs dan kemudian mengunjungi toko untuk fitting sebelum membelinya. Hal ini membuat pengalaman berbelanja dari online ke offline yang berbeda. Bobobobo juga menyebutkan membuka kesempatan akan pengembalian dan atau pergantian sesuai ketentuan berlaku. Harga jualnya berkisar antara Rp100 ribu untuk aksesori, dan kisaran Rp800 ribu- Rp1,5 juta untuk busana dan sepatu. 

    Dalam rekam jejaknya, Bobobobo merupakan ritel fashion online Indonesia yang berdiri sejak 2013 lalu, dan menjual koleksi busana dan aksesori lebih dari 1000 label dari Indonesia dan internasional. Toko pertama Bobobobo berada di lantai 1, Pondok Indah Mall 2. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below