Resmi Dibuka, ICEFEST Hadirkan Wisata 'Winter Village'


  • Resmi Dibuka, ICEFEST Hadirkan Wisata 'Winter Village'
    Resmi dibuka Kamis (19/12), festival musim dingin ICEFEST 2019 menghadirkan desa wisata musim dingin. (Foto: Dok/ICEFEST)


    Resmi dibuka Kamis (19/12), festival musim dingin ICEFEST 2019 menghadirkan desa wisata yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun.

    Diusung IIG Events dan didukung BCA sebagai sponsor utama, ICEFEST 2019 berlangsung selama 11 hari hingga 29 Desember 2019 di ICE BSD City, Tangerang. Festival ini digelar di area indoor mulai dari hall 5 hingga 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE).



    Dalam pernyataan resminya, ICEFEST hadir dengan mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village yang diharapkan dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak.

    (Baca juga: 9 Destinasi Wisata Domestik untuk Liburan Akhir Tahun) 


    “Di ICEFEST, pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja. Kami berharap ICEFEST dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, mulai dari orangtua hingga anak,” ungkap Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian, beberapa waktu lalu di di ICE BSD, Tangerang.

    Selain menyuguhkan konsep tematik expo yang fresh dengan menyajikan Winter Festival di akhir tahun, ICEFEST akan membuat pengunjung merasakan secara langsung pengalaman ketika masuk ke sebuah desa musim dengan menghadirkan Winter Parade, sebagai pertanda perubahan waktu dari AM ke PM, dimana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience. Winter Parade ini akan membawa serta Ilo dan Aiden serta warga desa Happy Village untuk berkeliling desa. 

    Sebagai event tematik Expo dan Festival, ICEFEST juga hadir dengan berbagai sajian entertainment mulai dari Konser Dongeng Naura 4, Charity Concert “HEART FOR MAMA”, hingga pada konser Journey of ICE yang menghadirkan KLA Project hingga Glenn Fredly, yang didukung EPSON sebagai Official Projection Partner.

    EPSON juga membawa konten hiburan lainnya dengan menghadirkan arena Home Cinema Projection, area bermain dengan Lifestyle Projector dan Kacamata Cerdas Moverio, dan photo booth yang sekaligus bisa langsung mencetak foto GRATIS bagi pengunjung dengan menggunakan Printer CISS warna di arena booth Epson. 


    (Icefest 2019. Foto: Dok/IIGEvents) 


    Festival es

    Selain berbagai program di atas, hadir juga MLDSPOT STAGE BUS JAZZ di MLD Lounge yang akan menyajikan performance musik dari musisi terbaik Tanah Air seperti Barry Likumahuwa hingga Monita Tahalea.

    “ICEFEST turut menggandeng berbagai brand besar yang akan meramaikan area expo, diantaranya adalah Toys Kingdom yang akan memberikan penawaran menarik. Dan bukan hanya itu, tentunya kami akan menghadirkan hiburan-hiburan bagi anak-anak dengan adanya pertunjukan musikal Konser Dongeng Naura 4 dan berbagai hiburan lainnya seperti wahana Happy’s Snow Park, Happy’s Express, serta Shimajiro Playpark yang akan mewarnai liburan keluarga,” ujar Edwina Tirta selaku Deputy GM dari IIG Events.

    Bagi keluarga yang membawa anak bukan hanya menyediakan wahana bermain, di ICEFEST para orang tua juga bisa mencari informasi mengenai pendidikan anak dengan adanya Sinarmas World Academy yang menawarkan berbagai promo khusus hanya di ICEFEST.

    Selain Sinarmas World Academy terdapat pula Shimajiro Playpark, yang menawarkan pengalaman pendidikan dan hiburan. Anak-anak dapat menikmati dan menjelajahi dunia Shimajiro yang mengasah keingintahuan mereka di area Mr. Roarson’s Wonder Lab, stimulasi kemampuan motorik halus di area Flappie’s House, pengalaman bermain peran bisa didapatkan di area Mimi Lynne’s Shopping Street, dan permainan untuk mengasah kekuatan fisik terdapat di area Nikki’s Challenge Coast. Mereka juga dapat bertemu dengan Shimajiro secara langsung, menari dan bernyanyi bersama.

    How to get there

    Masyarakat dapat menikmati serunya ICEFEST dengan membayar tiket masuk yang dibandrol dengan harga Rp 50.000.-. Bagi pemegang Kartu Kredit BCA, Kartu Debit BCA dengan chip, Flazz, dan Sakuku BCA, akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket masuk ICEFEST on the spot. Untuk lokasi pembelian tiket secara langsung di lokasi dapat menuju ticket box yang terletak di Basement Kalimaya, hall 7 dan hall 10, ICE BSD. ICEFEST buka setiap hari mulai jam 10:00 sampai dengan 22:00.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below